Puan Tiba Belakangan, Langsung Jemput Megawati dan Antar ke Ruang Rakernas

JAKARTA, virprom.com – Ketua DPR RI Puan Maharani menghadiri secara fisik Konferensi Kerja Nasional (Lekarnas) V PDI-P yang digelar di Jakarta, Jumat (24 Mei 2024). Ketua Majelis Umum Partai Megawati Sokarnaputri;

Megawati pertama kali tiba di Beach City International Stadium yang digelar pukul 13.00 WIB. Sementara itu, Pak Puan, Ketua DPP sayap politik PDI-P, tiba satu jam kemudian.

Puan kemudian menyusul ibunya ke ruang VVIP dan mengantar Megawati ke tempat acara Musyawarah Aksi Nasional dengan menggunakan mobil golf.

Baca Juga: Megawati Tiba di Tempat Konvensi Aksi Nasional PDI-P, Lihat Patung Banteng Berdarah Tertusuk Anak Panah

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Rowley dan Sekretaris Kabinet Pramono Anun duduk di belakang Puwan Megawati. Calon presiden PDI-P Ganjal Pranawo duduk di kursi belakang.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada pembukaan Musyawarah Kerja Nasional V PDI-P hari ini, partai besutan Megawati Sokarnaputri itu mengundang 2.160 aktivis dan non-partai, termasuk para menteri sahabat, organisasi masyarakat sipil, tokoh budaya, dan intelektual ke lebih dari 2.600 elemen. .

Megawati dijadwalkan berpidato sore ini. Dengarkan berita terkini dan cerita pilihan langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda dan kunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top