Persib Bandung Vs Madura United, Dua Leg Final Skenario Hodak Raih Gelar

BANDUNG, virprom.com – Kejuaraan Final Liga 2023-2024 Persib Bandung dan Madura United saling mengejar gelar di final.

Laga pertama Persib Bandung kontra Madura United akan dimulai pukul 19.00 WIB pada Minggu (26/5/2024) di Stadion Si Jalak Harupat, Sorian, Bandung. 

Bagi pelatih Persib Bojan Hodak, laga kedua di kandang sendiri selalu membawa keuntungan. 

Namun meski posisi Persibi (peringkat 2) lebih baik dari Madura United (peringkat 4) di seri reguler, hal tersebut tidak mengubah rencana yang dibuat operator turnamen pada tahapan seri kejuaraan ini. 

Baca juga: Kisah Alberto Rodriguez Terdegradasi Lalu Bawa Persib ke Final

Memainkan pertandingan kedua di kandang selalu menjadi keuntungan. Jadi di semifinal kemarin keuntungan diberikan kepada klub yang posisinya lebih baik, kata Hodak.

“Tetapi dalam kasus (terakhir) ini, kami akan memainkan pertandingan tandang kedua kami,” kata Hodak. 

Hodak hanya ingin memberikan positif kepada para pemainnya bahwa Persib punya rekor bagus di kandang sendiri musim ini dengan delapan kemenangan, enam kali imbang, dan hanya tiga kali kalah. 

“Hal baiknya adalah tahun ini kami memainkan lebih banyak pertandingan tandang dibandingkan di kandang. 

Baca Juga: Tiket Final Liga 1 Persib vs Madura United Terjual Habis, Bojan Hodak Sampaikan Pesan Penting

Skenarionya, Persib akan memanfaatkan penguasaan bola dan bermain agresif di awal gim pertama. Kabar penjualan tiket C Jhalak Harupat pasti heboh.

Bobotoh tidak akan tinggal diam, mereka akan berusaha menghancurkan para pemain Madura United dengan suasana fokus dan konsentrasi yang luar biasa serta menekan lawannya. 

Hodak dan timnya tetap mengincar kemenangan pada laga kandang dan tandang saat melakoni leg kedua di Stadion Gelora Bankkalan Madura, Jumat (31/5/2024). 

“Apakah kami menang atau seri, tujuan kami adalah memenangkan setiap pertandingan. “Tidak masalah apakah kami bermain di kandang atau tandang, kami selalu berusaha untuk menang,” kata Hodak. 

Baca Juga: Comdis Setuju Persibi Jelang Final Kejuaraan Ligue 1

Pada semifinal terakhir di kandang sendiri, Persib mengalahkan Bali United 3-0 berkat gol Ciro Alves, Fabri Hariadi, dan Edo Fabriansa. 

Sementara itu, Madura United juga tampil apik di kandang sendiri dengan mencetak gol kemenangan Dalberto dan Malik Risaldi saat mengalahkan Borneo FC Samarinda 3-2 di seri regular season.  

“Ini pertandingan penting, seperti setiap pertandingan di lapangan, kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mendapatkan hasil positif,” kata Hodak. 

“Kami juga tidak ingin berada di bawah tekanan, karena ketika ada banyak tekanan, itu mempengaruhi performa. Kami ingin bermain seperti yang kami lakukan di beberapa pertandingan terakhir dan kami senang melihat stadion kembali penuh.” Pelatih Kroasia mengatakan berita kilat dan pilihan kami Dengarkan berita langsung dari ponsel Anda Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Anda telah menginstal. aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top