Argentina Juara Copa America 2024, untuk Messi dan Di Maria…

virprom.com – Argentina mengalahkan Kolombia 1-0 di final dan lolos ke Copa America 2024. Emiliano Martinez menyebut tim tango memperebutkan Messi dan Di Maria.

Argentina meraih gelar juara Copa America 2024 berkat kemenangan tipis 1-0 atas Kolombia pada laga final di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat, Minggu (14/7/2024) atau Senin (15/7/2024) pagi. . WIB.

Gol tunggal pemain pengganti Lautaro Martinez memastikan kemenangan Argentina pada menit ke-112.

Pertandingan antara Argentina dan Kolombia harus dilanjutkan ke perpanjangan waktu karena kedua tim bermain imbang 0-0 setelah 90 menit.

Baca Juga: Argentina Copa America, Messi dan Yamal Akan Juara Final 2025

Berkat kemenangan atas Kolombia, Argentina sukses mempertahankan gelar Copa America. Sebelumnya, Tim Tango yang dikapteni Lionel Messi juga menjadi juara edisi 2021 di Brasil.

“Menjadi juara dua kali untuk tim nasional, bagi negara ini, adalah hal besar,” kata kiper Argentina, Emiliano Martinez.

“Kami ingin memberikan kepuasan lain kepada masyarakat, kami telah menunjukkan semangat perang yang luar biasa.

“Mereka pikir kami akan beristirahat, tapi kami menunjukkan tim seperti apa kami,” kata kiper Martinez sambil menggendong putrinya.

Gelar Copa America 2024 menjadi perpisahan baik bagi Angel Di Maria. Laga terakhir melawan Kolombia menjadi kesempatan terakhir Di Maria mengenakan seragam timnas Argentina.

Saat tiba saatnya merayakan gelar juara, Lionel Messi tak ingin mengangkat trofi sendirian. Ia mengajak Di Maria dan Nicolas Otamendi berbagi trofi.

Pada saat yang sama, meraih trofi menjadi penghiburan terbaik bagi Messi yang menangis karena cederanya dan tidak bisa menyelesaikan pertandingan.

Baca juga: Hasil Argentina – Kolombia: Messi Menangis, Lautaro Beda, Tango Juara!

Messi mundur pada menit ke-66 karena merasakan ada masalah pada lehernya. Ia digantikan oleh Nico Gonzalez.

“Saya pikir dia mengalami cedera, tapi ternyata itu adalah kakinya.”

Emiliano Martinez, yang disebutkan namanya, berkata: “Lapangannya sangat buruk. Nico (Gonzalez) masuk dengan sangat baik, Fideo (Di Maria) membuat kesalahan di sisi kanan dan kami ingin mereka (Messi dan Di Maria) menang.” Penjaga gawang terbaik Copa America 2024.

Argentina kini dapat menatap kompetisi berikutnya. Tim tango akan bertemu dengan juara Euro 2024 Spanyol di ajang final 2025.

“Sekarang kami akan menghadapi Spanyol di final, kami punya peluang lagi untuk merebut gelar,” kata Emiliano Martinez yang akrab disapa Dibu. Dengarkan berita dan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top