Ingat, Setelah Pasang Kaca Film Jangan Pakai Power Window

 

SOLO, virprom.com – Penggunaan kaca film pada mobil merupakan cara terbaik untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara.

Menutup kaca film tidak hanya memberikan perlindungan dari sinar UV, namun juga membantu meningkatkan privasi penumpang.

Namun setelah proses pemasangan kaca film selesai, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar hasilnya tetap prima, yaitu tidak menggunakan power window.

Baca juga: Kesalahan Umum Saat Menggunakan Head Unit di Mobil

CEO Mako Group, Christopher Sebastian mengatakan, ada berbagai alasan mengapa jendela elektrik tidak bisa digunakan setelah pemasangan kaca film.

Karena proses pemasangan kaca film disambung menggunakan air sabun, salah satu medianya adalah setelah pemasangan kaca film, kata Christopher kepada virprom.com, Senin (29/7/2024).

Christopher melanjutkan, lem pada kaca film membutuhkan waktu beberapa hari untuk mengering dan hilang, agar kaca film dapat menempel sempurna pada kaca mobil.

Oleh karena itu, sebaiknya hindari gesekan antara kaca dengan kaca film dan door ball saat menggunakan power window.

Baca Juga: Daihatsu Ungkap Rocky Hybrid Untuk Pasar Indonesia

Ia juga menyarankan sebaiknya tidak menggunakan power window setidaknya selama tiga hari setelah pemasangan kaca film.

“Kami memahami bahwa tidak menggunakan jendela elektrik pasti akan menghambat pengendara dalam berkendara, apalagi jika mobilitas di perkotaan sangat tinggi. Oleh karena itu, Kaca Film Masterpiece menggunakan lem berkualitas tinggi dari Jepang, sehingga lemnya bisa menempel dengan baik. batangnya dengan cepat dan dalam waktu singkat mengikat erat pada kaca,” ujarnya.

Selain itu, kata Christopher, setelah pemasangan mobil tidak perlu menjemur mobil di bawah sinar matahari, sehingga pemilik dapat menggunakan jendela elektrik dengan cepat dan kaca film tetap terlindungi.

“Gisa tidak perlu overheat, artinya mobil tidak perlu dijemur di bawah terik matahari, sehingga pengguna dapat menggunakan spion elektrik dengan cepat dan kaca film tetap terlindungi,” kata Christopher. Dengarkan pilihan berita dan berita terkini kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top