Mills Rilis Jersey Kontingen Indonesia untuk Paralimpiade Paris 2024

virprom.com – Mills Sportswear telah merilis seragam yang akan dikenakan kontingen Indonesia di Paralimpiade Paris 2024 pada 28 Agustus hingga 8 September 2024. 

Ada tiga jersey yang dihadirkan Mills untuk tim Merah Putih di Paralimpiade Paris 2024 bertema retro klasik.

Setelan ini dibuat dengan kombinasi gaya simpel dan potongan modern serta menggunakan warna putih-merah, hitam-emas, dan biru muda-hitam. 

Baju berwarna putih dan merah memiliki makna kesucian dan keberanian yang juga melambangkan bendera Indonesia. Jadi hitam dan emas berarti kekuasaan dan kemuliaan.

Baca Juga: Paralympic Games Paris 2024. NPC Indonesia 90% Selesai, Targetkan 2 Emas

Kami berharap jersey ini dapat memberikan motivasi dan semangat bagi para atlet untuk meraih medali emas di Paralimpiade Paris 2024. 

Jersey berwarna biru muda dan hitam melambangkan ketenangan dan melambangkan warna bendera Komite Paralimpiade Indonesia (NPC), sedangkan kombinasi hitam melambangkan kekuatan dan kebijaksanaan.

Kedepannya seluruh produk Mills seperti pakaian, celana, tas, dan lain-lain akan dikenakan oleh para atlet, pelatih, dan ofisial tim Indonesia saat mengikuti Paralimpiade Paris 2024, kata Presiden NPC Indonesia, Seni Marbun.

Presiden PT Mitra Kresi Garmen Stevendi Tjen mengatakan pihaknya bangga dengan kemitraan ini. Sebagai brand pakaian olahraga Indonesia, Mills tetap berkomitmen mendukung perkembangan olahraga Indonesia.

Baca Juga: PBTI Dukung Atlet Taekwondo Indonesia di Kualifikasi Paralimpiade Paris 2024

Mills bangga bisa bergabung dalam jajaran atlet yang mengharumkan nama bangsa. “Mills merupakan brand Indonesia. Kami berharap pakaian olahraga yang sesuai dan berkualitas dapat meningkatkan kepercayaan diri atlet Indonesia untuk mengikuti ajang internasional,” kata Stevendi. .

Stephendy menambahkan, Mills hadir sejak 2018 karena prihatin dengan banyaknya ajang olahraga nasional dan internasional yang digelar di Indonesia, namun pihak yang terlibat melibatkan produk dari luar negeri.

Selain NPC Indonesia, brand Mills juga telah mendukung klub-klub liga sepak bola Indonesia seperti Bhayangkara FC, Persita FC, Bali United FC, Dewa United FC. 

Mills juga pernah bekerja sama dengan Bali United dan Dewa United di Liga Bola Basket Indonesia dan eSports, khususnya Dewa United dan Onic Esport. Tak hanya itu, klub Liga Inggris (Liga 2) Tranmere Rovers juga menaruh kepercayaan pada Mills.

Baca Juga: Saptoyogo Raih Medali Perak Kejuaraan Para Atletik Dunia 2023, Lolos Paralimpiade 2024, Perkuat Rekor Asia

“Ini merupakan bukti nyata bahwa produk dalam negeri mampu bersaing secara global,” kata Stevendi.

Raffi Ahmad pun memberikan apresiasinya terhadap jersey yang diproduksi Mills untuk tim Paralimpiade Indonesia 2024.

Selamat dan semoga sukses atas peluncuran jersey atlet Paralimpiade Paris 2024. Selamat kepada seluruh atlet yang akan bertanding. Selamat berlatih agar siap bersaing mengharumkan nama bangsa Indonesia, kata Raffi.

“Saya berharap kaos ini bisa menambah semangat merah putih untuk semakin berkiprah di kancah internasional,” ujarnya. Dengarkan berita dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top