Jetour Resmi Luncurkan 2 Mobil Baru di GIIAS 2024

TANGERANG, virprom.com – Jetour resmi memperkenalkan dua model terbarunya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Kedua mobil tersebut, yakni Dashing dan X70PLUS, masuk dalam kategori SUV.

“Pengenalan X70PLUS dan Jetour Dashing merupakan langkah terpenting,” kata Michael Budihardja, Sales and Network Manager PT Jetour Motor Indonesia, di Tangerang, Rabu (17 Juli 2024).

“Kami akan meluncurkan dua model BEV di pasar Indonesia pada akhir tahun ini. Yang pertama X70PLUS yang merupakan BEV kompak dan yang kedua BEV kecil,” ujarnya.

Baca Juga: Toyota Luncurkan Mirai, Konsep FT-3e dan Innova Zenix Hybrid Bioetanol

Jetour Dashing termasuk dalam segmen SUV yang memiliki tujuh kursi penumpang, sedangkan SUV Jetour X70P memiliki lima kursi penumpang. Keduanya dibekali mesin bensin 1,5 liter.

Sam Jetour Auto adalah perusahaan mobil Tiongkok yang diluncurkan oleh Chery Holding Group pada 22 Januari 2018.

Faktanya, Jetour Auto telah menjangkau lebih dari 50 negara di seluruh dunia, mulai dari Timur Tengah, Afrika, Amerika Tengah dan Selatan, serta Asia Pasifik, menawarkan lebih dari 600 jaringan. Dengarkan berita terkini dan kumpulan berita langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top