Konsep Smart Integrated Township Pertama di Batam, Central Hills Raih Golden Property Awards

virprom.com – Pengembang Central Group, proyek Central Hills meraih Best Choice Proyek Perumahan Batam dan Sekitarnya pada Golden Property Awards: People’s Choice 2024/2024 yang diselenggarakan oleh Rumah123 dan Indonesia Property Watch (IPW), Rabu (7/8).

Central Hills dinilai layak mendapatkan penghargaan pada kategori ini karena merupakan kawasan hunian dengan konsep smart Integrated Township pertama di Batam. Dengan luas 55 hektar, kawasan ini dilengkapi dengan banyak fasilitas lengkap, seperti kawasan komersial, pusat kuliner, serta pusat kesehatan dan pendidikan.

Akomodasi ini juga berada di lokasi yang strategis. Hanya dalam 10 menit, penghuni sudah bisa menjangkau rumah sakit, sekolah, pasar, dan Bandara Internasional Hang Nadim terdekat.

Direktur Pemasaran dan Penjualan Central Group Samuel Jason mengatakan penghargaan tersebut mencerminkan kepercayaan penuh dan dukungan masyarakat luas.

“Kami merasa sangat mengapresiasi, apalagi penghargaan ini berskala nasional dan menjadi dorongan bagi industri real estate ke depan,” kata Jason melalui virprom.com, Sabtu (8/10/2024). . .

Central Group, lanjutnya, juga sedang melakukan pra-penjualan untuk klaster terbaru di Central Hills yakni Clover Hills.

Dengan mengusung konsep Live Colourful on Z Living, Clover Hills diharapkan dapat menambah warna kehidupan penghuninya dengan berbagai fasilitas dan keuntungan premium. Beberapa kelebihannya antara lain akses langsung dari jalan utama, sistem gerbang, taman bermain, area hijau dan taman bermain.

Jason mengatakan Clover Hills cocok untuk Generasi Z atau Gen-Z, baik dari segi fungsi, unit, dan ukurannya.

“Nivas juga memiliki metode pembayaran yang fleksibel. Kami juga bekerja sama dengan banyak bank ternama dan menawarkan suku bunga mulai dari 4 persen,” tambahnya. Pasar properti sedang booming.

Jason meyakini pasar properti Indonesia akan terus menunjukkan tren positif pada semester II 2024, terutama pasca pemilu 2024.

Berinvestasi di sektor properti masih menjadi pilihan yang aman di tengah ketidakpastian global, terutama dengan tingginya inflasi dan volatilitas pasar keuangan.

“Boom properti masih akan datang, tapi pasti akan lebih baik dibandingkan tahun lalu,” kata Jason.

Kelompok pusat, khususnya, mengalami penjualan yang baik. Pemindahan unit berjalan lancar. Bahkan, pendapatannya pun meningkat. Ini bukti bahwa sektor real estate di Indonesia berada pada jalur yang benar, kata Jason.

Tren positif di sektor properti juga tidak lepas dari kebijakan pemerintah, misalnya memperbolehkan warga negara asing membeli properti dan membentuk kementerian perumahan.

“Semoga kehadiran kementerian baru ini bisa memaksa pemerintah untuk lebih fokus pada perumahan atau perumahan. “Diharapkan dapat mendorong regulasi yang sebelumnya agak terhambat,” imbuh Jason.

Beberapa faktor pendorong lain di sektor properti adalah pemulihan ekonomi, investasi asing, pembangunan infrastruktur, dan bangkitnya nouveau riche di Tanah Air.

Menurut Boston Consulting Group, jumlah orang kaya baru di Indonesia berjumlah sekitar 100 juta orang. Kelompok ini mencakup anak-anak yang baru lulus sekolah, lulus kuliah, dan yang sudah mulai bekerja mereka membutuhkan tempat tinggal,” kata Jason.

Ia yakin kelompok ini akan menjadi target pasar penting bagi para pengembang, baik di kota besar maupun kota tersier, termasuk kelompok pusat.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top