Dijual Rumah di Jagakarsa, Harga Mulai Rp 3,8 Miliaran

JAKARTA, virprom.com – PT Agung Mentari Timur meluncurkan produk perumahan baru bernama Kahfi Emerald di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Terdapat 10 properti dengan harga berkisar antara 3,8 miliar rupiah hingga 5 miliar rupiah.

Kini tiga rumah telah terjual. Pengembang bertujuan untuk mengirimkan unit dan menyelesaikan proyek pada akhir tahun 2024 atau awal tahun 2025.

“Prioritas PT Agung Mentari Timur adalah pembangunan yang sebenarnya. Kami tidak menggunakan sistem inden, namun kami memastikan setiap bagian bangunan selesai tepat waktu, dengan pemahaman penuh dari setiap pelanggan,” kata Chief Agung Mentari Timur Rieky Gunawan dikatakan. konferensi pers, Sabtu (10/8/2024).

Rieky mengatakan, kelompok sasarannya adalah generasi muda. Banyak juga pembeli yang tertarik membeli produk dengan pembiayaan, ada pula yang melalui Pembiayaan Ekuitas Rumah (KPR).

Lokasinya yang dekat dengan Cilandak dan akses transportasi umum yang mudah juga menjadi nilai jual properti ini.

Baca juga: Meski Ibu Kota Pindah ke IKN, Jakarta Tetap Jadi Surganya Investor

Proyek townhouse dengan desain dua lantai dan dua lantai ini dibuat oleh arsitek Denny Gondo.

Ada dua tipe rumah, yaitu hookah lebar 9 x 11 meter dan standar lebar 7 x 11 meter.

Setiap rumah memiliki 3 lantai, 4 + 1 kamar tidur. Khusus kamar tidur utama didesain dengan konsep mezzanine yang bagian atasnya digunakan sebagai ruang kerja.

Sebagai bagian dari komitmen pengembang dalam memberikan kesempatan kepada pembeli, setiap unit telah memiliki Persetujuan Mendirikan Bangunan (IMB), Persetujuan Mendirikan Bangunan (PBG) dan Sertifikat Hunian (SHM). Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top