Riversong Rilis 3 Smartwatch Baru di Indonesia, Harga mulai Rp 500.000

virprom.com – Riversong, produsen teknologi asal China, memasuki pasar wearable Indonesia dengan meluncurkan jam tangan pintar seri Motive 9.

Jam tangan pintar Riversong Motive 9 dirilis di Indonesia dalam tiga seri yakni Motive 9 Max, Motive 9 Pro dan Motive 9 E.

“Pangsa pasar jam tangan pintar Indonesia sangat besar sehingga mendorong kami untuk meluncurkan produk tersebut,” kata Vice President Riversong Technology Leo Wu dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (22 Juli 2024). “

“Riversong mengedepankan fashion dan gaya hidup, namun tetap mendukung gaya hidup aktif dan modern. Sporty namun elegan,” tambah Hendru Susilo, Direktur PT Globaltama Saks Makmur (GSM), agen khusus di Indonesia.

Baca Juga: Fossil Keluar dari Bisnis Smartwatch

Riversong menyasar konsumen berusia 17-30 tahun karena mereka sangat tertarik dengan teknologi terkini dan wearable, namun tetap menghargai fungsionalitas dan penampilan sebagai identitas pribadi.

Inspirasi Riversong 9 Maks

Motif 9 Max menjadi andalan Riversong. Jam tangan ini memiliki desain layar AMOLED yang ramping, strap stainless steel, fitur pemantauan kesehatan lengkap, dan tahan air IP68 sehingga cocok untuk berbagai aktivitas.

Riversong Motive 9 MAX menggunakan bodi stainless steel dan memiliki layar AMOLED berukuran 1,43 inci dengan resolusi 466×466 piksel, kerapatan 326 PPI, dan berbentuk bulat.

Jam tangan pintar ini dilengkapi dengan fitur-fitur seperti menjawab dan menolak panggilan, mengirim balasan cepat dan melihat log panggilan, memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung bahkan saat bepergian.

Baca Juga: iQoo Watch, Smartwatch Pertama iQoo, Kembar dari Vivo Watch 3, Speknya Ini

Motif 9 Max memiliki baterai 300 mAh dengan pengisian nirkabel cepat. Baterainya bertahan hingga 10 hari jika terisi penuh.

Untuk fitur kesehatan, terdapat biosensor untuk memantau detak jantung, saturasi oksigen darah (Sp02) dan tingkat stres, serta durasi tidur.

Jam tangan pintar ini memiliki lebih dari 100 mode olahraga dan tampilan jam serta tahan air IP68. Motif 9 Max dibanderol dengan harga Rp 999.000.

Motif Riversong 9 Pro

Riversong Motive 9 Pro mengusung layar AMOLED 2.5D berukuran 1,43 inci dengan resolusi 466×466 piksel dan menggunakan bingkai logam serta mahkota digital yang mengelilinginya.

Seri Motif 9 Pro memiliki dua strap yaitu strap karet hitam dan strap metal seperti Motif 9 Max.

Kapasitas baterainya 300mAh dan waktu pemakaian 7-10 hari. Ada lebih dari 100 tampilan jam yang dapat disesuaikan.

Terdapat juga fungsi pemantauan detak jantung sensor bioaktivitas dan fungsi alarm pintar instan, pengguna tidak perlu mengangkat pergelangan tangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top