Blum dan Lexica Hadir di IndoBuildTech Expo 2024, Pamerkan Inovasi Desain Interior

JAKARTA, virprom.com – Blum Indonesia mengikuti Indonesia Building Technology (IndoBuildTech) Expo 2024 yang digelar pada 7-11 Agustus 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City.

Untuk pameran kali ini, Blum berkolaborasi dengan Lexika Interior Retail, salah satu mitra distribusi dan dealer resmi Blum di Indonesia.

Perusahaan ini mengkhususkan diri dalam menyediakan solusi dan produk inovatif untuk furnitur dan desain interior.

Lexica dikenal menawarkan beragam komponen dan sistem berkualitas tinggi yang meningkatkan fungsionalitas dan estetika ruang hidup dan kerja.

“Kami sangat mengapresiasi kerja sama dan pertukaran dengan Lexica. Kemitraan ini memungkinkan kami untuk menggabungkan solusi perangkat keras inovatif kami dengan keahlian Lexica di industri furnitur dan interior,” kata CEO Blum Indonesia Marcus Zilajeu seperti dikutip dalam keterangan resmi.

Selain itu, pengunjung pameran ini dapat menguji dan mencoba rangkaian produk Blum seperti sistem engsel, sistem rel termasuk sistem saku baru REVEGO dan sistem kotak MERIVOBOX yang baru saja diluncurkan di Indonesia.

Baca juga: 5 Cara Agar Warna Interior Anda Tahan Lama

“Sistem saku REVEGO membuka kemungkinan baru untuk menciptakan ruang multifungsi. Sistem saku REVEGO adalah solusi hemat ruang yang memungkinkan pintu disimpan dalam lemari ramping khusus, yaitu saku, sehingga secara efektif hilang dari pandangan.” pada pembukaan,” lanjut Marcus.

Sistem inovatif ini dirancang untuk menciptakan ruang hidup yang fleksibel dengan mengintegrasikan ruang penyimpanan secara mulus dan meningkatkan aksesibilitas. Dengarkan pilihan berita dan berita terkini kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top