MPV Listrik BYD M6 Dapat Garansi Baterai Delapan Tahun

TANGERANG, virprom.com – PT BYD Auto Indonesia resmi meluncurkan kendaraan serba guna listrik (MPV) M6 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang digelar di ICE BSD, Banten Tangerang.

Harga kendaraan ini cukup masuk akal, mulai dari Rp 379 juta untuk varian standar 7-seater, Rp 419 juta untuk varian superior 7-seater, dan Rp 429 untuk varian superior Captain Seat 6-seater.

Untuk memaksimalkan kenyamanan konsumen, BYD memberikan layanan garansi komprehensif yang merupakan aspek penting dalam memilih kendaraan, khususnya kendaraan listrik (EV).

BACA JUGA: Inilah alasan GWM Indonesia masih fokus menjual mobil hybrid

“Kami percaya bahwa garansi komprehensif yang kami berikan tidak hanya memberikan kenyamanan bagi konsumen, tetapi juga mencerminkan kepercayaan kami terhadap kualitas dan daya tahan teknologi yang kami berikan,” kata Eagle Zhao, presiden PT BYD Motors Indonesia.

Eagle melanjutkan, pihaknya telah mengembangkan jaringan distribusi suku cadang yang luas dan efisien untuk mendukung layanan purna jual bagi pemilik BYD M6.

Semua model BYD M6 hadir dengan garansi kendaraan 6 tahun atau 150.000 km, mana saja yang lebih dulu. Semua jenis baterai traksi bergaransi 8 tahun atau 160.000 km jika kondisi kesehatan (SOH) melebihi 70%.

Selain itu, unit kendali (motor listrik) seluruh model BYD M6 juga menempuh jarak 8 tahun atau 150.000 km, mana saja yang lebih dulu.

Baca juga: Kesan Mengendarai Royal Enfield Himalayan 450 Off-Road dan Aspal

BYD Indonesia memastikan ketersediaan suku cadang di seluruh dealer resmi BYD, sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan ketersediaan dan kualitas suku cadang saat melakukan perawatan atau perbaikan.

Saat ini dealer resmi BYD dapat ditemukan di tujuh kota besar di Indonesia: Jakarta, Depok, Tangsel, Medan, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Untuk mendapatkan garansi BYD M6, konsumen dapat mengunjungi dealer BYD mana saja yang menyediakan layanan 3S (penjualan, perbaikan, suku cadang) dan layanan 4S (penjualan, perbaikan, suku cadang, perbaikan bodi). Dengarkan berita terkini dan berita pilihan langsung dari ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top