Debut Manis Igor Tudor bersama Lazio Kala Kalahkan Juventus 1-0

virprom.com – Igor Tudor meraih hasil bagus dalam debutnya sebagai juru taktik Lazio hingga akhir musim Serie A 2023-2024.

Kepastian itu didapat Tudor usai Lazio mengalahkan Juventus 1-0 di Stadio Olimpico, Minggu dini hari (31/3/2024).

Satu-satunya gol Lazio dicetak oleh Adam Marušić melalui sundulannya pada menit ke-90+3.

“Rasanya luar biasa bisa menang seperti ini dan kami tidak bisa memulai pengalaman ini dengan lebih baik,” kata Tudor seperti dikutip Reuters.

Baca juga: Debut Manis Igor Tudor untuk Lazio Saat Kalahkan Juventus 1-0

Dan Tudor merasa puas dengan performa para pemain dalam game tersebut.

“Saya senang dengan para pemain, cara mereka menafsirkan permainan dan memulai dengan langkah yang tepat,” tambah Tudor.

Meski unggul di menit-menit akhir pertandingan, Tudor mengabaikan keberuntungan yang dimiliki timnya.

“Kami berlatih keras dan apa yang terjadi pada hari pertandingan adalah konsekuensi dari apa yang kami lakukan dalam latihan selama seminggu.” “Kami tidak ingin membuat alasan,” katanya.

Dengan kemenangan Lazio atas Juventus, peringkat tim Romawi meningkat dari peringkat 9 menjadi peringkat 7.

Baca juga: Lazio Vs Juventus: Menanti Debut Igor Tudor Usai Gantikan Sarri

Tudor yang terpilih sebagai suksesor Sarri pada 18 Maret tahun ini bertugas membawa Lazio menembus zona Liga Champions 2024-2025. Dia terikat kontrak berdurasi 18 bulan dengan Lazio.

Biancocelesti berada di peringkat ketujuh dengan 46 poin, tertinggal delapan poin dari Bologna di peringkat keempat, yang merupakan peringkat terakhir Liga Champions tanpa memperhitungkan regulasi baru yang akan diberlakukan musim depan.

Baca Juga: Maurizio Sarri Mundur, Lazio Siapkan Miroslav Klose

Tim Tudor masih berpeluang melaju ke Liga Champions atau Liga Europa dengan delapan pertandingan tersisa jika mampu lolos dengan clean sheet.

Juventus harus menjauh dari Milan yang berhasil mengalahkan Fiorentina. Kini Si Nyonya Tua tinggal enam poin lagi untuk kalah dari Lazio.

Dan Bianconeri menderita kekalahan kelima musim ini dan berada di posisi ketiga klasemen Serie A dengan 59 poin.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tetap percaya diri berlaga di Liga Champions musim depan meski tampil mengecewakan di laga ini.

“Kami masih memiliki keunggulan poin atas peringkat kelima: jika perlu, kami akan mencapai tujuan di Liga Champions pada pertandingan terakhir,” kata Allegri kepada Sky Sport Italia. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita yang diinginkan untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://vvv.vhatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top