CEO Ini Posting Lowongan Kerja Membingungkan, Gaji Nol, Tidak Ada Libur Akhir Pekan

NEW DELHI, virprom.com – Sebuah lowongan pekerjaan yang diposting di LinkedIn oleh Shubham Mishra, pendiri dan kepala peneliti Battery OK Technologies, telah memicu perdebatan di situs tersebut.

Produksinya ilegal, yaitu bekerja tanpa bayaran dan tidak ada akhir pekan atau hari libur.

Postingan Mishra, yang mencari “orang-orang luar biasa” untuk grup inti perusahaannya, menarik banyak orang karena fitur-fiturnya yang tidak biasa.

Baca Juga: Kantor Pos Antartika Buka Lowongan Kerja, Termasuk Lowongannya Menghitung Penguin

Dilansir dari NDTV, dalam pesannya, Mishra menjelaskan keuntungan pekerjaan tersebut, antara lain tidak ada gaji dan tidak ada akhir pekan atau hari libur, kecuali diperlukan.

Dia juga mencatat bahwa tidak akan ada imbalan atas kerja sama dengan kantor baik, dan menekankan bahwa perusahaan menghindari “membakar uang investor”.

“Kami mencari orang-orang luar biasa untuk bergabung dengan tim kami di Battery-Ok Technologies. Terutama para pemimpin perusahaan lama dari India, Israel, atau Amerika Serikat,” tulisnya meninggalkan suasana misterius.

Postingan tersebut menarik perhatian pengguna media sosial, Mishra menyatakan di kolom komentar bahwa ia hanya bercanda dalam postingannya.

Baca juga: Rusia membuka 520.000 pekerjaan keamanan untuk perang Ukraina

Namun, di Reddit, postingan Mishra dengan cepat menjadi topik hangat. Pengguna menyatakan kebingungan dan keraguan. Dengarkan berita terbaik dan pilihan berita kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top