Turnamen Esports 2024 Honor Of Kings Championship Bakal Digelar di Indonesia

virprom.com – Turnamen Esports Mid-Season Royal Invitational perdana, bagian dari Seri Piala Dunia Esports, baru saja berakhir di Riyadh, Arab Saudi.

Pada turnamen ini, KPL Dream Team berhasil meraih kehormatan menjadi juara untuk pertama kalinya. KPL Dream Team dan LGD Gaming memenangkan hadiah uang $3 juta dan tiket otomatis ke Piala Raja 2024 di Indonesia.

“Kings Invitational pertengahan musim Piala Dunia Olahraga adalah kesempatan untuk menampilkan bakat Anda melawan tim-tim terbaik di dunia,” kata direktur veteran Level Infinity. Global Esports Center James Yang Senin (5/8/2024) diakses virprom.com.

Harap dicatat bahwa Kejuaraan Kehormatan Raja 2024 pada bulan Oktober 2024 menandai berakhirnya Seri Undangan Global Kehormatan Raja. Tahap kejuaraan akan menampilkan 16 tim lolos dari Indonesia, Filipina, Burma, Turki, Brazil, Timur Tengah dan Afrika Utara, Amerika, Eropa, Pasifik dan negara lainnya. Kolam renangnya bernilai $1 juta.

Kings Championship 2024 akan menjadi ajang terakhir dari rangkaian Kings Global Invitational Series 2024. Dukungan ekosistemnya antara lain S1 di Turki, S2 di Malaysia, pertengahan musim di Riyadh dan kemudian kejuaraan di Indonesia.

Bersamaan dengan turnamen tersebut, King’s Honor juga meluncurkan Open Series pada tahun 2024, jalur menuju panggung di King’s Honor eSports dan beberapa sponsorship lainnya. . Pilih saluran berita favorit Anda virprom.com Saluran WhatsApp: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top