Pilihan Aki Basah Baru, Tahan Guncangan

JAKARTA, virprom.com – PT.

Produk yang dikirimkan adalah pilihan terakhir, Baterai Aisin Dry Charge atau Baterai Basah. Pengiriman ini tetap menjadi kesuksesan pertama sejak peluncuran opsi baterai bebas perawatan pada tahun 2022.

Daniel Hantio, General Manager PT Berkat Otopart Indonesia, mengatakan produk tersebut dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan standar kualitas OEM dan diharapkan dapat menjamin kinerja optimal dan umur panjang.

Baca Juga: Tanda Oli Mesin Mobil Bekas Tidak Diganti Secara Rutin

“Peluncuran Aisin Dry Charge Battery merupakan langkah strategis kami untuk memperluas lini produk baterai dan memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan menyediakan produk berkualitas tinggi,” ujar Daniel beberapa hari lalu dalam penjelasan resminya. .

Produk baru ini memiliki beberapa keunggulan. Pertama, desain cover dirancang khusus untuk menahan percikan api yang dapat menimbulkan ledakan sehingga kendaraan lebih aman digunakan.

Selain itu, ketahanan getarannya menggunakan spacer ganda agar lebih tahan terhadap guncangan. Selain itu juga penggunaan bahan isolasi dengan ketahanan yang tinggi.

Baca juga: Wajib Tahu Perbedaan Baterai Rusak dan Baterai Rusak

“Saya melihat masih banyak jalan berlubang di jalan-jalan di Indonesia, dan ini berdampak pada umur baterai secara keseluruhan. Oleh karena itu, Aisin DC Aki menawarkan solusi dengan menjual baterai tahan benturan di sini,” ujarnya.

Baterai baru ini tersedia dari jaringan distribusi resmi Aisin. Dari segi harga, diklaim bisa bersaing dengan merek lain yang ada di pasaran, mulai dari Rp 689.000 hingga Rp 3,4 jutaan. Dengarkan berita terbaru dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top