Mazda Pasang Target 1.000 Unit di GIIAS 2024

TANGERANG, virprom.com – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku perwakilan pemilik merek (APM) dan distributor kendaraan Mazda akan menghadirkan lini produk unggulannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang digelar di ICE. BSD, Tangerang, hingga Minggu (28/7/2024).

Di Hall 7A, ICE BSD, Tangerang, Mazda fokus pada model SUV-nya mulai dari CX-3, CX-5 hingga CX-60.

“Bagi Mazda Indonesia, mobil bukan sekadar alat transportasi. Ricky Teo, CEO PT Eurokars Motor Indonesia, ICE BSD, Tangerang, mengatakan: “Kami selalu berupaya menciptakan mobil yang tidak hanya cantik dan menyenangkan, tetapi juga asyik dikendarai, meski tanpa minat.”

Baca juga: Ini Alasan GWM Indonesia Masih Fokus Jual Mobil Hybrid

Menurut Rick, Mazda menargetkan penjualan mobilnya sebanyak 1.000 unit pada GIIAS 2024 dengan target pertumbuhan 25 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Targetnya pertumbuhan 25 persen, tahun ini (target) 1.000 unit, mencakup semua jenis produk, kata Rickey.

Di GIIAS 2024, Mazda akan memamerkan 10 modelnya, mulai dari MX-5 GT Limited, Mazda 3 Fastback dengan Dress-up AutoExe, Mazda CX-5 Dress-up dengan AutoExe, Mazda CX-60 Limited dengan AutoExe, Mazda CX – 3, Mazda CX-8, Mazda CX-30, Mazda CX-5 Elite, Mazda 3 Sedan dan Mazda CX-60 Pro (2,5 L AWD).

Tak hanya itu, berbagai penawaran eksklusif di GIIAS 2024 juga dihadirkan Mazda, antara lain promo penjualan spesial, gratis film pelindung cat, perekam kamera, produk eksklusif dari Mazda Curated, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Pengalaman Berkendara Royal Enfield Himalayan 450 di Jalan Raya dan Landasan Pacu

Ada juga pilihan untuk mengupgrade kendaraan dengan produk AutoExe atau sound system JBL. Program sewa yang fleksibel dengan uang muka rendah, suku bunga kompetitif dan persetujuan instan melalui berbagai mitra (syarat dan ketentuan berlaku). Dengarkan berita dan pilihan berita kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top