Standar yang Dibutuhkan Tinggi, Slot Jelaskan Alasan Liverpool Belum Datangkan Pemain Baru

virprom.com – Manajer Liverpool Arne Slott menjelaskan alasan timnya gagal mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas.

Klub belum membeli pemain Merseyside sejak Slot efektif bekerja untuk Liverpool, menggantikan Juergen Klopp pada Juni 2024.

Meski tidak membawa amunisi baru, Slot tetap memantau dan mencari opsi masukan untuk dibeli pemain.

Ia membeberkan tantangan yang dihadapinya saat ingin mendatangkan pemain baru.

“Standarnya sangat tinggi untuk pemain baru karena kami memiliki begitu banyak pemain bagus,” kata Slot seperti dikutip The Athletic.

“Tidak selalu mudah mencari pemain yang bisa membantu kami karena pertama-tama tidak mudah menemukan pemain yang memenuhi kriteria tersebut, lalu apakah pemain tersebut layak bermain? Lalu kami harus menemukan kesepakatan dengan mereka,” kata Slot. “kata Slot.

BACA JUGA: Rencana pelarangan merokok di Liverpool pada tahun 2030 mendapat respon keras

Ahli taktik asal Belanda tersebut mendiskusikan kemungkinan pilihan pemain tersebut dengan direktur olahraga Richard Hughes.

“Fokus utama saya adalah bekerja dengan tim dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk pertandingan pertama kami di Liga Premier. Dia mengerjakan berbagai hal dan terus memberi saya informasi terbaru,” jelas Slots.

The Reds telah menyelesaikan tiga pertandingan eksibisi dalam tur pramusim mereka di Amerika Serikat.

Dalam tur pramusim mereka di Amerika Serikat, Liverpool menghadapi Real Betis, Arsenal dan Manchester United.

Liverpool berhasil menyapu bersih tiga laga tersebut dengan hasil positif. Mereka menang 1-0 melawan Real Betis, 2-1 melawan Arsenal dan 3-0 melawan Manchester United.

BACA JUGA: Slot Arne Mirip Jurgen Klopp dan Dipercaya Sukses di Liverpool.

“Cara terbaik untuk menilai adalah jika kami mendapatkan semua pemain dan mereka belum kembali, namun klub seperti Liverpool selalu membuka mata untuk melihat apa yang tersedia,” ujar pelatih berusia 45 tahun itu.

“Pemain yang bisa memperkuat skuad itu yang ingin kami lakukan, terutama Richard dan saya. Tidak terbatas pada satu posisi saja,” jelasnya.

Sementara itu, sejumlah tawaran pun datang untuk tiga pemain Liverpool – Wataru Endo, Sepp van den Berg, dan Fabio Carvalho.

Liverpool menolak tawaran tersebut karena masih membutuhkan ketiga pemain tersebut.

Pemain muda Liverpool Tyler Morton, Bobby Clark dan Ben Doak juga menarik minat klub lain.

Liverpool akan melakoni laga uji coba terakhirnya melawan Sevilla di Stadion Anfield, Minggu (8 November 2024). Dengarkan berita terkini dan berita yang dipilih dengan cermat langsung di ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top