Rumah di Kota Batam Dijual Rp 600 Jutaan, Cek di Sini

JAKARTA, virprom.com – Central Group dan Alam Sutera meluncurkan rumah bernama Clover Hills sebagai produk baru dari Central Hills di Kota Batam.

Rumah dua lantai 3 kamar tidur ini dibanderol Rp 688 juta dan cicilan Rp 3,8 juta.

CEO Central Group Princip Muljadi mengatakan, rumah ini dibutuhkan oleh generasi z atau gen z.

“Memperkenalkan Clover Hills, koleksi terbaik di Central Hills yang menyasar kalangan Gen Z dengan properti hunian terjangkau namun mewah,” kata Princip.

Properti residensial baru dari Central Group ini bisa untuk berbagai pilihan pembayaran yang mudah seperti tunai langsung, cicilan progresif dari pengembang atau hipotek bank.

Di Clover Hills ada 2 tipe rumah yaitu. model 62/72 dan model 72/84.

Baca juga: Meski Ibu Kota Pindah ke IKN, Jakarta Tetap Jadi Surganya Pengembang Real Estate.

GM Marketing Communication Central Group Ardiawan mengatakan, Central Hills berada di pusat Kota Batam.

Kawasan dekat dengan Bandara Internasional Hang Nadim, Pelabuhan Feri Internasional Batam Centre, institusi pendidikan, supermarket, pusat kuliner, rumah sakit, kantor pemerintahan dan kawasan industri.

“Hal lain yang menjadi daya tarik generasi z adalah konsep Central Hills sebagai kota mandiri pertama dan terbesar di Kota Batam yang memungkinkan warganya memenuhi segala kebutuhannya di satu tempat, seperti pendidikan, kesehatan, hiburan, dan perbelanjaan. Time Square District, Qube, Central Square Garden, C-Walk Culinary dan institusi lainnya, kata Ardiawan. Dengarkan berita terbaik dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. com Saluran WhatsApp: https://www whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top