Bobby ke Gerindra padahal Sempat Bilang “Insya Allah” Gabung Golkar, Mekeng: “Nothing Special”

JAKARTA, virprom.com – Wakil Ketua Umum (Victum) Partai Golkar Melchias Marcus Meking mengatakan, tidak ada yang istimewa dari bergabungnya putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Bobby Nasushan ke Partai Grenada.

Meking menjawab pertanyaan apakah ia memilih bergabung dengan Grenada meski menghadiri pengarahan calon kepala daerah di Golkar, dengan mengatakan “Insya Allah” saat ditanya apakah ia akan bergabung dengan Golkar.

Bobby resmi dilantik menjadi Kader Girendra pada Senin (20/5/2024) malam.

“Politik itu sangat dinamis ya? Dan kita menghormati semua keputusan siapa pun yang mau bergabung atau tidak,” kata Meking saat dihubungi virprom.com, Rabu (22/5/2024).

“Jadi bagi Golkar tidak ada masalah. Kalau dia mau bergabung dengan Garindra, tidak ada masalah. Jadi tidak ada yang istimewa, mudah saja. Karena itu hak politik seseorang. Di mana pun dia mau bergabung,- katanya.”

Baca Juga: Bobby Bangsa, 2020 Daftar PDI-P, 2024 Menuju Garindra

Meeking mengatakan Golkar akan menghormati keputusan tersebut jika Bobby merasa dirinya lebih cocok untuk Grenada.

Ia mengatakan, meski mereka tidak berada pada pihak yang sama dalam politik, mereka bisa bekerja sama.

Ya, semua orang akan berteman. Akhirnya, ketika dia naik ke puncak, dia akan mengambil posisi, semua orang akan memperhatikan komunitas, ”- kata Making.

Selain itu, Meking menegaskan, dirinya tidak kecewa dengan keputusan Babi yang bergabung dengan calon Pilkada Sumut, Garindra.

Menurut dia, Golkar dan Grenada bisa beraliansi untuk mendukung Babi di Pilkada Sumut.

“Tidak ada masalah dalam pelaksanaan aliansi Golkar-Gundra. Kalau Golkar melihat hasil pemilu, maka tidak ada masalah dengan hak politik masyarakat yang ingin beraliansi dengan Bu Bobby, dengan siapa dia ingin beraliansi. bekerja sama. Tidak bisa ikut campur, katanya.

Baca Juga: Bobby Terima Surat Kajian dari Gubernur Sumut untuk 9 Partai, Terakhir PKS

Sebelumnya, Wali Kota Maidan Bobby Nasushan menjawab pertanyaan bahwa dirinya adalah kader Partai Golkar.

Sebab, pada Sabtu (4/4/2024), Bobby Golkar hadir di kantor DPP untuk menghadiri pembekalan calon Kepala Daerah Provinsi dan calon Wakil Kepala Daerah Provinsi pada Pemilihan Kepala Daerah Provinsi (Palakada) Tahun 2024.

Tadi Pak Air Long diberitahu Hartarto (Ketua Umum Golkar) semua yang di atas itu kader, jadi sudah kader Golkar atau bagaimana? tanya wartawan kepada Bobby di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat.

“Insya Allah,” jawab Bobby dalam hati. Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top