Indra Sjafri Balas Komentar Miring Media Vietnam: Lawan Myanmar Imbang, Tertawakan Diri Sendiri Dulu

virprom.com – Kiprah Timnas U19 Indonesia di Grup A Piala AFF U19 2024 menuai kritik awal dari media asal Vietnam, yakni TheThao247.

Situasi ini pun mendapat “balas” dari pelatih timnas Indonesia, Indra Sjafri.

Indonesia menang 2-0 melawan Kamboja pada laga kedua babak Penyisihan Grup yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, Sabtu (20/07/2024).

Arkhan Kaka dkk sempat kesulitan di babak pertama dan hanya mencetak satu gol di babak kedua.

Baca juga: Timnas U19 Indonesia Dapat Dokumen Ketahanan Melawan Kamboja

Pertandingan ini langsung mendapat komentar dari TheThao247. Mereka menilai Indonesia bisa dengan mudah mengalahkan Kamboja. Namun di luar hal di atas, Garuda Muda mengalami kesulitan.

Kesulitan Argentina membobol gawang Indonesia di GBK, kenapa dia tidak tertawa, kata Indra Sjafri sambil tertawa.

“Jadi mereka tidak mencoba memperlakukannya seperti itu,” tambahnya.

Baca juga: Muhammad Kafiatur, Bedanya Timnas U19 Indonesia Saat Kalahkan Kamboja.

Indra Sjafri lantas melontarkan sindiran soal hasil buruk yang diraih Vietnam di babak penyisihan Grup B Piala AFF U19 2024. Tim asuhan pelatih Aung Naing itu baru meraih satu poin dari dua pertandingan.

Vietnam tiba-tiba hanya bermain imbang 1-1 melawan Afrika. Timnas berjuluk Warrior Golden Star itu kemudian kalah 2-6 pada laga berikutnya melawan Australia.

“Myanmar juga bisa menahan diri. Tertawa dulu pada diri sendiri, baru pada orang lain. Katakan padanya,” kata Indra Sjafri sambil tertawa sinis.

Selain performa Indonesia, TheThao247 juga melontarkan komentar miring soal Stadion Gelora Bung Tomo sebagai salah satu venue Piala AFF U19 2024.

Menurut tinjauan mereka, stadion yang terletak di dekat Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPA) menimbulkan bau tak sedap dan bisa berdampak pada kenyamanan para pemain. Dengarkan berita terbaru dan ruang redaksi kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top