Royal Enfield Mau Tambah Diler Tahun Ini

BOGOR, virprom.com – Royal Enfield hadir di Indonesia sejak tahun 2016. Saat itu, merek asal Inggris yang juga berpusat di India itu diambil alih oleh PT Distributor Motor Indonesia (DMI) dan kini berganti menjadi PT Nusantara Batavia Internasional.

Toh Royal Enfield sudah hadir di Indonesia selama 10 tahun. Nampaknya penggunanya tersebar di seluruh Indonesia, namun belum ada perkembangan diler dan titik servis resminya.

Anindia Dviasti, Head of Marketing Royal Enfield Indonesia, mengatakan pihaknya berencana menambah jaringan diler mengingat luasnya distribusi sepeda motornya di Indonesia.

Baca Juga: Respons Royal Enfield Terhadap Motornya yang Dirombak

“Ada (rencana dealer baru tahun ini). Saat ini ada enam (dealer) dan tahun ini akan kita tambah lagi. Tentu juga di luar Pulau Jawa,” kata Anin di Bogor, Rabu (7 Oktober 2024).

Anin menjelaskan, enam diler yang sudah beroperasi berada di Jakarta, Depok, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Bali. Rencananya tahun ini hanya akan membuka satu dealer, namun tidak menutup kemungkinan akan ada lebih banyak dealer.

Baca juga: Lakukan Ini Jika Air Radiator Mobil Anda Keruh

“Mudah-mudahan lebih dari satu.” Kami menginginkan lebih. Faktanya, pengguna Royal Enfield ada dimana-mana. Kami ingin dapat lebih memenuhi kebutuhan pengguna, khususnya di sisi purna jual,” kata Anin.

Misalnya komunitas terbesar di Royal Enfield yaitu Rory (Royal Riders Indonesia) yang memiliki 23 sub-bab. Jadi bisa dibilang pengguna Royal Enfield di Indonesia tersebar di 23 wilayah, itu banyak sekali. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://vvv.vhatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top