Indonesia Vs Timor Leste: Koneksi Apik Kafiatur-Raven, Garuda Unggul 2-1

virprom.com – Indonesia U19 untuk sementara memimpin Timor Timur 2-1 pada matchday ketiga Grup A Piala AFF U19 2024.

Laga Indonesia U19 kontra Timtim di Piala AFF U19 digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Selasa (23/7/2024), kick-off pukul 19.30 WIB.

Hasil pada menit ke-18 mampu mengungkap julukan timnas U19 Indonesia, Garuda Nusantara.

Berawal dari sepak pojok Muhamed Kafiatura, bola kemudian mengarah ke Jens Raven yang lari dari barisan pemain bertahan.  Bola masuk ke gawang Timor-Leste, membawa Indonesia unggul 1-0.

Baca Juga: Kepercayaan Diri Timtim Mampu Menyamai Indonesia di Laga Piala AFF U19

Namun keunggulan Indonesia tidak bertahan lama.

Lima menit kemudian, tepatnya pada menit ke-23, Indonesia mendapat hadiah penalti setelah bek Indonesia Alexandro Felix melakukan pelanggaran terhadap pemain Timor Timur.

Kapten Timor Leste, Ricardo Rorinho dos Santos, berhasil mengeksekusi penalti dengan sempurna. Sepakannya membobol gawang Ikram Algifari. Hasilnya imbang 1:1.

Setelah itu, Indonesia bisa kembali unggul atas Timor Leste melalui skema Muhammad Kafiatur-Jens Raven.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala AFF U19 Indonesia vs Timor Timur 2024, Kick Off 19.30 WIB

Cafiatur melepaskan umpan silang yang kemudian diselesaikan oleh Jens Raven. Striker Indonesia U19 itu pun kembali membawa Garuda Nusantara unggul, tepatnya pada menit ke-26.

Laga Indonesia kontra Timor Leste kini baru memasuki menit ke-30 dan skor sementara 2-1 untuk keunggulan Indonesia.  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top