Ten Hag Yakin Raih Trofi Lagi di Man United, Masih Butuh Pemain Baru

virprom.com – Erik Ten Hag, pakar Manchester United, berbicara tentang kemampuannya meraih trofi dan mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut diungkapkan Ten Hag dalam wawancaranya dengan BBC Sport yang dirilis Jumat (2/8/2024).

Ten Hag menggelar sesi wawancara di Los Angeles, AS, di sela-sela tur pramusim Man United.

Situasi berbeda dialami pelatih asal Belanda itu saat melatih Setan Merah yang berganti nama menjadi Man United pada musim 2023-2024.

Man United menetap di peringkat 8 Liga Inggris dengan 60 poin.

Mereka juga mencatat hasil yang kecil untuk keragaman target. Man United mencetak 58 kali dan mencetak 57 gol.

Man United juga sempat meraih hasil buruk di Liga Champions musim lalu. Setan Merah berada di puncak Grup A dengan empat poin.

Baca juga: Ten Hag Bicara Soal Kembalinya Ruud van Nistelrooy ke Man United

Musim 2023-2024 yang kurang bagus kembali dihidupkan dengan meraih trofi Piala FA.

Kemenangan 2-1 MU atas Man City di final Piala FA 2023-2024 tampak menjadi penyelamat karier Ten Hag.

Setelah santer diberitakan akan dipecat sebagai pelatih, Ten Hag akan terus memimpin Man United pada musim 2024-2025.

Bersama Man United, Ten Hag meraih dua trofi. Sebelumnya, eks pelatih Ajax itu mengantarkan Setan Merah menjuarai Piala Liga Inggris 2022-2023.

“Saya sangat yakin masih ada kemungkinan untuk meraih trofi lagi. Tapi itu bukan tujuan saya. Itu bukan untuk saya, tapi untuk klub. Itu yang terpenting. Kami harus mengutamakan klub,” ujarnya perempuan tua.

“Setiap orang harus berorganisasi dan berjuang untuk mencapai tujuan yang lebih besar. Ini bukan tentang individu. Ini tentang kelompok. Ini tentang persatuan. Ini tentang bersatu untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi”, kata Ten Hag.

Baca juga: Belanda Vs Inggris: Luke Shaw Bicara Pesan Erik ten Hag

Mengawali musim baru, Man United berusaha memperkuat diri dengan mendatangkan dua penyerang anyar, Leny Yoro dan Joshua Zirkzee.

Ten Hag, kini berusia 54 tahun, menegaskan Man United selalu tertarik mendatangkan pemain baru.

“Ini rencananya. Kami ingin berkembang dalam tim dan kami ingin membuat tim menjadi lebih baik, meskipun ini adalah tujuan setiap klub,” kata Ten Hag.

“Penting jika Anda ingin berada di level teratas, di saat seperti ini, ini akan menjadi waktu untuk “kehidupan yang terbaik.” Anda memerlukan kedalaman dalam tim,” katanya.

Man United akan melakoni laga perdana Liga Inggris 2024-2025 melawan Fulham pada Jumat (16/8/2024) atau Sabtu (17/8/2024) dini hari WIB, di Stadion Old Trafford. Dengarkan berita terkini dengan pilihan berita kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top