[POPULER OTOMOTIF] Mobil Matik Mogok Tidak Boleh Ditarik | Kebiasaan Baru Pemilik Mobil Hybrid | Jadwal MotoGP Italia 2024

JAKARTA, virprom.com – Artikel tentang mobil otonom yang mogok dan tidak dapat dipulihkan membuat banyak pembaca penasaran. Selain itu, banyak juga yang membaca tentang kebiasaan baru pemilik mobil hybrid.

Perlu diingat, banyak orang yang ingin mengetahui jadwal MotoGP Italia 2024 akhir pekan ini. Untuk lebih jelasnya, berikut daftar artikel otomotif terpopuler Jumat (31/5/2024):

1. Ingat, mobil matic yang sedang parkir tidak bisa diderek

Mobil mogok merupakan suatu kejadian yang sangat ditakutkan oleh pengendara, apalagi jika terjadi pada mobil bertransmisi matic.

Sebab jika salah penanganan dapat menyebabkan kerusakan serius pada sistem transmisi yang kompleks dan sensitif. Jadi, ketika mobil matic mogok sebaiknya tidak diderek.

Baca Juga: Ingat, Mobil matic rusak tidak bisa diderek

2. Siapkan kejutan baru, Indomobil ingin mengakuisisi merek otomotif lain

Mengakuisisi aktivitas manufaktur dan distribusi merek tersebut akan memastikan langkah Indomobile Group untuk menjadi penguasa industri otomotif dalam negeri.

Mengambil kepemilikan adalah nilai tambah. Hal ini memperkuat perusahaan dan menjadikannya salah satu grup otomotif terbesar di Indonesia bersama Astra International.

Baca Juga: Indomobil siapkan kejutan baru, mau akuisisi merek otomotif lain

3. Menjaga AC tetap dingin merupakan kebiasaan baru pemilik mobil hybrid

Menggunakan mobil hybrid memerlukan kebiasaan baru dari pemiliknya. Salah satunya adalah sebaiknya Anda menyetel suhu AC pada suhu yang lebih dingin agar baterai dapat bertahan lebih lama.

Seperti diketahui, hybrid punya dua penggerak, mesin bensin dan motor listrik. Baterai penyimpan listrik terletak di dalam kabin, jadi sebaiknya perhatikan kondisinya.

Baca Juga: Kebiasaan Baru Pemilik Mobil Hybrid, Berpendingin AC

4. Sanksinya berbeda antara mempunyai SIM dan tidak mempunyai SIM.

Surat Izin Mengemudi (SIM) merupakan dokumen penting yang wajib dimiliki setiap pengemudi di jalan.

Pengemudi yang tidak memiliki izin atau tidak memiliki izin melanggar kedua aturan tersebut. Namun, terdapat perbedaan yang jelas di antara keduanya, terutama pada skala pembatasan.

Baca Juga: Beda Batasan antara punya SIM dan tidak punya SIM

5. Perhatikan jadwal MotoGP Italia 2024 dengan seri balapan yang dimulai hari ini

Usai GP Catalunya, Kejuaraan Dunia MotoGP akan menghadapi putaran ketujuh kalender balap 2024 di Italia tepatnya di sirkuit Mugello.

Seri GP Italia akan digelar mulai Jumat 31 Mei 2024 hingga 2 Juni 2024.

Baca juga: Perhatikan Jadwal MotoGP Italia 2024, ikuti terus berita dan berita terkini kami langsung ke ponsel Anda dengan rangkaian balapan mulai hari ini. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top