Ariston Rilis Produk AC Pertama di Indonesia

JAKARTA, virprom.com – Pemanas air asal Italia, Ariston, meluncurkan dua produk terbarunya di Indonesia, yakni Ariston Water Heater New Slim 3 Series dan alat pendingin ruangan (AC) pertamanya, KIOS.

Peluncuran kedua produk ini terinspirasi dari kondisi iklim Indonesia sebagai negara tropis.

Direktur Pemasaran PT Ariston Group Indonesia David Karlovy di ICE BSD City, Tangerang pada Kamis (8/8/2024).

“Indonesia merupakan negara tropis dan negara kepulauan, memiliki dataran tinggi yang dingin namun juga dataran rendah yang hangat menjadikan Indonesia sebagai pasar yang unik khususnya dalam industri pemanas,” jelasnya.

David menjelaskan, produk Ariston Water Heater New Slim 3 Series tersedia dalam dua seri, yakni 3 Top Wi-Fi dan Slim 3 RS.

Erwin Lim, Managing Director Ariston Group Indonesia, menambahkan: Teknologi penyimpanan panas yang canggih memastikan panas bertahan lama, mengurangi konsumsi energi dan juga merupakan solusi pemanas air yang ekonomis untuk rumah.

“Slim 3 Top WiFi dilengkapi dengan fungsi Wi-Fi (Smart Connectivity). Dengan demikian, memungkinkan pengelolaan yang mudah melalui Wi-Fi bawaan, ”ujarnya.

Baca Juga: Perhatikan 5 Poin Penting Ini Untuk Menghindari Korsleting Pada Water Heater

KIOS kini memperkenalkan konsep “Easy Comfort and Fast Cooling”. Tujuannya agar mampu memberikan solusi pengkondisian udara secara cepat, mudah dan nyaman.

Setidaknya ada empat fitur yang menonjol, seperti fitur Eco Mode untuk mengurangi konsumsi daya.

Kemudian pengingat pembersihan filter berfungsi untuk mendeteksi bila filter AC tidak beroperasi maksimal.

Berikutnya Super Hygiene dengan Filter Kesehatan 6-in-1. Fitur ini dilengkapi dengan enam filter untuk memastikan udara yang keluar bersih, sehat dan segar.

Fungsi ayunan cerdas dan 4D memastikan distribusi udara merata. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita pilihan Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top