Ada Rumah Baru Rp 5 Miliar Per Unit di Gading Serpong

Jakarta, virprom.com – Paramount Land baru saja meluncurkan produk rumah baru bernama Desa Grand Pasadena.

Direktur Paramount Land Norman Dowley menjelaskan Grand Pasadena Village merupakan bagian dari mega distrik terbaru Paramount di Gading Serpong, Kecamatan Pasadena Tengah dengan luas 40 hektare.

Rumah ini memiliki 3 lantai. Lantai atas masih terlihat seperti perbukitan kawasan Bogor karena berada di bagian tertinggi kota Gading Serpong dan merupakan rumah premium di Kecamatan Pasadena Tengah, ujarnya di tengah kerumunan media. Selasa (6/8/2024).

Tak hanya hunian, Kawasan Pasadena Pusat juga akan menyediakan kawasan komersial yang mendukung target pembangunan megadistrik baru di Jakarta Barat.

Secara keseluruhan, Norman menjelaskan Kawasan Pusat Pasadena dikembangkan dengan konsep cerdas, hijau, dan berkelanjutan.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Paramount Land M Nawawi mengungkapkan, dibangun sekitar 121 rumah untuk Distrik Pasadena Tengah dan diluncurkan sekitar 31 unit rumah pada klaster pertama.

Baca juga: Paramount Luncurkan Klaster Baru Rp 1,5 Miliar di Koridor Jakbar

Yang dimaksud dengan mixed use adalah real estat yang harga per unitnya mulai Rp 5 miliar sampai dengan paling banyak Rp 13 miliar, ujarnya.

Letaknya di Jalan Bulewar Gading Serpong sebelah utara kota BSD di Jalan BSD Bulewar Uttara-Jalan Raya Pajdangan, tidak jauh dari Gerbang Tol (GT) BSD Barat di Jalan Tol Serang-Balraja yang menghubungkan ke Ulujami. Jalan Tol Serpong.

Fasilitas tersebut merupakan bagian dari Jalan Lingkar Jakarta 3 yang saat ini sedang dibangun.

Paramount sedang membangun jalan baru sepanjang kurang lebih 1,2 kilometer dan lebar 45 meter yang akan menjadi akses menuju BSD City.

Peluncuran proyek baru ini merupakan upaya pihaknya mengembangkan Gading Serpong sebagai hub dan hub kehidupan di koridor barat Jakarta.

Hal ini akan menempatkan kawasan baru di Gading Serpong sebagai kawasan potensial untuk memperoleh keuntungan modal dan keuntungan sewa yang tinggi. Dengarkan berita terbaru kami dan pilih langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top