Aksi Keren Kim Yeji Raih Perak Olimpiade, “Jimat” Boneka Anak dan Gaya Mirip Pemain Film

virprom.com – Atlet asal Korea Selatan Kim Yeji menarik perhatian netizen yang terkesima dengan auranya saat berlaga di final Olimpiade Paris 2024. 

Kim Yeji lolos ke final tolak peluru 10m putri di Chateauroux Arena, Minggu (28/7/2024), 

Medali perak diraih atlet berusia 31 tahun itu dengan perolehan 241,3. Dia kalah dari rekan senegaranya Oh Ye-jin, yang mencetak 243,2 poin, juga merupakan rekor Olimpiade. 

Berpakaian serba hitam dan bertopi putih, sikap tenang Yeji selama kompetisi mengejutkan netizen dan menggambarkannya sebagai “karakter utama” film tersebut. 

Baca Juga: Bertahan Meski Dengan Lebah di Tangan, Peraih Medali Emas Olimpiade Tolak Tembak Korea Selatan Kim Yeji, yang Pecahkan Rekor Dunia Baru Pistol 25M Putri Bulan Mei Lalu, Berlaga di Olimpiade dan Fotonya Akan Ditampilkan ? ?? ??????????????????

(h/twomenpostingws, @BoniM_Ray) pic.twitter.com/txwh1vZyWT — Laporan Bleacher (@BleacherReport) 30 Juli 2024

Dia juga memakai perangkat seperti teropong yang biasa digunakan oleh para penembak karena membantu menghindari kebingungan dan meningkatkan fokus pada mata lainnya. Perangkat ini terdiri dari lensa, lensa mata, dan iris mekanis. 

Selain penampilannya yang cantik, Kim Yeji juga menjadi perhatian karena menggantungkan boneka gajah kecil milik putrinya di pinggangnya. 

Secara khusus, situs web Olimpiade melaporkan Kim Yeji dengan judul “Kim Yeji: Pemain Sayap Kanan Korea Selatan Akan Menjadi Viral di Olimpiade Paris 2024.” 

Baca juga: Sederet Prestasi Yusuf Dikić, Atlet Turki yang Permudah Olahraga Menembak Olimpiade.

Tweet unik yang menggambarkan Kim Ye Ji juga muncul di Twitter. Salah satu akun Twitter menyebut Kim Yeji sebagai James Bond Olimpiade.

Ada juga kumpulan atlet dengan Keanu Reeves dari John Wick, Denzel Washington (The Equalizer), dan Matt Damon (Jason Bourne) semuanya dipersenjatai dengan teks “Saya sedang membangun tim.”

Sebuah video Kim Yeji yang berlaga di Piala Dunia Menembak 2024 atau Piala Dunia Senapan/Pistol/Senapan di Baku, Azerbaijan, pada Mei 2024 tiba-tiba muncul ke permukaan. 

Video tersebut memperlihatkan Kim Yeji mengenakan pakaian serba hitam dan topi saat melepaskan tembakan terakhirnya, meletakkan pistolnya ke samping, dan mengangkat mata kirinya. 

Saat itu, Kim Yeji berhasil mencetak rekor dunia di cabang olahraga senapan 25 meter dan juga meraih emas. 

Kim Yeji akan mencoba mengulangi kesuksesannya di Piala Dunia Menembak 2024 dengan mempertandingkan pistol 25m di Olimpiade Paris mulai hari ini, Jumat (2/8/2024) pukul 14.00 WIB.

“Saya selalu percaya bahwa saya, Kim Yeji, akan memenangkan medali emas apapun yang terjadi,” ujarnya. Dengarkan berita terkini dan buletin berita kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top