Terciduk Beli Kokain, Atlet Hoki Australia Ditangkap Polisi

virprom.com – Polisi Prancis menangkap pemain hoki nasional Australia Sam Craig setelah dia kedapatan membeli kokain.

Dalam laporan AFP, Rabu (7/8/2024), sumber polisi menyebutkan Sam Craig ditangkap pada pukul 00.30 waktu setempat. 

Pria berusia 28 tahun itu diduga mengedarkan kokain di sebuah kompleks apartemen di Paris.

Sam Craig ditangkap dan ditemukan memiliki sekitar satu gram kokain. Pengedar berusia 17 tahun itu juga ditangkap dan kedapatan memiliki berbagai jenis narkoba selain kokain, termasuk 75 butir ekstasi dan obat sintetik.

Mengingat banyaknya narkoba yang ditemukan di tangan penjual, maka penyelidikan diserahkan kepada brigade antinarkoba kepolisian Prancis, tulis jaksa.

Baca juga: Daftar 8 Klub Ligue 1 yang Akan Menambah Kuota 8 Pemain Asingnya

Komite Olimpiade Australia (AOC) telah mengkonfirmasi penangkapan seorang anggota tim hoki Australia setelah dia ditangkap di Paris pada hari Selasa.

“Tidak ada tuntutan yang diajukan. AOC terus menyelidiki dan mengatur dukungan untuk anggota tim,” tulis pernyataan AOC.

Komite Olimpiade Internasional menolak mengomentari penangkapan tersebut pada konferensi pers hariannya.

Craig yang berposisi sebagai gelandang terakhir kali membela Australia pada Minggu (4/8/2024), saat tim tersebut kalah dari Belanda di perempat final Olimpiade Paris. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top