Kompetisi Internasional Honor of Kings Championship 2024 Akan Digelar di Indonesia

virprom.com – Penerbit game Honor of Kings Level Infinite akan mengadakan kompetisi eSports global terbesar mereka dalam waktu dekat.

Turnamen tersebut akan diberi nama Kejuaraan Honor of Kings 2024 dan akan menjadi puncak dari rangkaian turnamen undangan global Honor of Kings. Rencananya kompetisi ini akan diadakan di Indonesia pada bulan Oktober mendatang. 

Hal tersebut disampaikan dalam postingan yang diunggah oleh akun Instagram resmi @hok.esports.id dan @honorofkings.indonesia secara bersamaan.

Baca Juga: Serupa tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Game MOBA Honor of Kings dan Mobile Legends

Dalam pengumuman tersebut disebutkan bahwa 16 tim eSports Honor of Kings dari seluruh dunia akan memperebutkan total hadiah sebesar 1 juta USD atau sekitar 16 miliar rubel. 

 

Seluruh tim peserta berasal dari berbagai negara dan wilayah, dan Indonesia akan mendapatkan satu tempat untuk menjadi tuan rumah Honor of Kings Championship 2024.

Negara atau wilayah lain yang akan berlaga di turnamen paling bergengsi di kancah eSports Honor of Kings ini adalah Filipina, Myanmar, Turki, Brazil, Timur Tengah dan Afrika Utara, Amerika, Eropa, Pasifik dan beberapa negara atau wilayah lainnya.

Level Infinite belum mengumumkan jadwal lengkap dan di mana tepatnya Honor of Kings Championship 2024 akan digelar. 

Namun yang jelas dua tim yang pasti akan bertanding di turnamen ini adalah KPL Dream Team dan LG Gaming MY. Kedua tim esports ini merupakan tim yang berlaga di final World Esports Championship 2024 di Riyadh, Arab Saudi beberapa pekan lalu. 

Baca Juga: Honor of Kings Bagi-bagi Skin Saint Seiya Gratis, Begini Cara Mendapatkannya

Perwakilan Honor of Kings asal Indonesia belum bisa diketahui untuk saat ini karena masih dalam tahap kualifikasi Indonesia, seperti dirangkum KompasTecno dari Lykipedia, Selasa (06/08/2024).

Sejumlah tim di kualifikasi Indonesia merupakan tim-tim besar eSports yang sebelumnya pernah berlaga di game rival Honor of Kings, Mobile Legends.

Beberapa diantaranya antara lain RRQ, Onic Esports, Bigetron Esports, Alter Ego, dll. Nantinya, juara kualifikasi Indonesia akan mewakili Indonesia di Kejuaraan Honor of the King 2024. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top