Cara Mencari Lokasi Tanpa Nama di Google Maps dengan Mudah dan Praktis

virprom.com – Pengguna perlu mengetahui aturan dasar penggunaan Google Maps, terutama saat mencari tempat. Salah satu tip dasarnya adalah cara menemukan tempat anonim di Google Maps.

Secara default, pengguna dapat menentukan tempat di Google Maps seperti “Budi”, “Tono Inn”, dll. Memiliki nama tempat memudahkan pengguna untuk menemukannya di Google Maps.

Baca selengkapnya: Cara mudah menemukan lokasi barcode Google Maps tanpa menggunakan aplikasi baru

Pengguna perlu memasukkan nama suatu tempat di pencarian Google Maps, setelah itu Google Maps akan menampilkan detail tentang nama tersebut. Untuk menuju ke tempat tersebut pengguna dapat mengubah navigasinya.

Namun tidak semua nama tercantum di Google Maps. Banyak tempat di Google Maps yang tidak diberi nama. Jika tempat itu tidak memiliki nama Pengguna mungkin kesulitan menemukan lokasi tersebut di Google Maps.

Namun, bukan berarti tidak ada cara untuk menemukan tempat anonim di Google Maps. Bagaimana cara menemukan tempat anonim di Google Maps? Berikut cara menemukan tempat anonim di Google Maps.

Cara menemukan tempat anonim di Google Maps dengan cara mudah Pengguna perlu mengetahui kriteria area yang ingin dicari.

Untuk informasi anda Titik koordinat adalah perpotongan dua garis khayal yang membagi dunia pada peta: Bujur (Longitude) dan Latitu (Latitu).

Di Google Maps, pengguna dapat melihat garis bujur dan lintang yang menandai lokasi. Angka koordinat di Google Maps sering kali dinyatakan dalam format berbeda, seperti derajat, menit, dan detik (DMS), seperti 41°24’12.2″LU 2°10’26.5″BT.

Baca selengkapnya: 2 Cara Daftarkan Alamat Rumah di Google Maps dengan Mudah dan Mudah

Kemudian format dalam derajat desimal dan menit (DMM), seperti 41 24.2028, 2 10.4418. Selain itu, angka koordinat di Google Maps sering ditampilkan dalam format desimal (DD), seperti 41.40338, 2.17403.

Pengguna dapat memasukkan koordinat suatu lokasi di Google Maps untuk menemukan tempat tersebut. Penjelasan cara mencari tempat anonim di Google Maps dengan pengaturan sebagai berikut: Buka aplikasi Google Maps, lalu masukkan pengaturan lokasi Anda pada kolom pencarian. Setelah itu tekan Enter untuk mencari. Akhirnya Google Maps akan menampilkan lokasi tanpa nama tentang titik koordinat tersebut.

Mencari tempat anonim di Google Maps sangat mudah bukan? Cara menemukan tempat tanpa nama di Google Maps memudahkan pengguna menemukan tempat yang tidak memiliki nama.

Dengan begitu, pengguna tidak akan kebingungan saat mencari tempat tak dikenal di Google Maps. Jelaskan cara mencari tempat anonim di Google Maps dengan mudah dan nyaman.

Untuk informasi lebih lanjut Setiap titik atau lokasi pada peta Google Maps mempunyai koordinat seperti yang dijelaskan pada uraian di atas.

Pengguna dapat melihat pengaturan dengan mudah. Berikut cara mencari koordinat di Google Maps: Cara mencari petunjuk arah di Google Maps Buka aplikasi Google Maps di ponsel Anda. Pilih di mana Anda ingin melihat pengaturan Anda. Setelah memilih lokasi Buka menu tarik-turun yang muncul di bawah Tampilan dokumen. Gulir ke bawah dan Anda akan melihat cara menyusun angka dalam pola tertentu seperti yang dijelaskan sebelumnya. Kemudian tekan set dan aplikasi akan menyalin.

Baca selengkapnya: Cara mendaftarkan alamat toko Anda di Google Maps dengan mudah dan mudah

Dapatkan berita teknologi dan gadget pilihan sehari-hari. Bergabunglah dengan saluran WhatsApp KompasTekno dengan mengklik tautan. https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a Anda perlu menginstal aplikasi WhatsApp di ponsel Anda. Dengarkan berita dan pilihan berita kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top