Keunggulan Deretan Mobil Wuling dari Kacamata Konsumen

JAKARTA, virprom.com – Wuling merupakan salah satu produsen kendaraan listrik terkemuka di Indonesia. Berbagai model seperti Air EV, Binguo EV dan Cloud EV telah diluncurkan.

Tidak hanya mobil listrik, berbagai jenis mobil bermesin tradisional pun banyak yang diluncurkan, bahkan semakin populer di kalangan konsumen. Salah satunya adalah reviewer mobil Indonesia Ridwan Hanif.

“Dalam hal kendaraan listrik terjangkau dengan teknologi mutakhir, Vuling menjadi sorotan. “Bagi saya, wheeling bukan hanya sekedar transportasi, tapi juga peningkatan kualitas hidup,” kata Ridwan.

Baca Juga: Wuling Sebut CATL Siap Bangun Pabrik Baterai di Indonesia

Tak terasa, ia merilis hampir semua modelnya di Indonesia. Cortez, Alvez, Air EV dan Binguo EV di garasinya adalah beberapa di antaranya. Salah satu alasan untuk yakin adalah bahwa kualitas dan keterjangkauan menarik bagi orang ini.

“Wooling terjangkau, canggih, nyaman dan terasa seperti bagian dari keluarga. Berawal dari Wooling Cortez yang saya beli, saya terus menyewanya. EV kedua saya adalah Air-EV yang akhirnya digunakan keluarga untuk kebutuhan sehari-hari. “Saya menabung dan kemudian membeli BingguoEV lagi ketika anak ketiga saya lahir karena bertambahnya jumlah keluarga saya,” ujarnya dalam pesan dari Wuling Motors.

“BingguoEV memiliki tampilan yang elegan, ikonik, dan garansi seumur hidup untuk komponen utama EV, termasuk baterai. Melihat banyaknya pengalaman positif yang saya alami, tentunya saya ingin Wuling mendapat pujian dari orang-orang terdekat saya. kepadaku,” katanya.

Baca juga: Wuling menguasai 52% pasar mobil listrik Tanah Air

Ridwan juga menyebut Alwaz yang akhirnya dibeli untuk kebutuhan operasional kantor di Jakarta.

Dari segi tampilan, desain Alvez lebih ramping dan ramping, terlihat lebih sporty dibandingkan Diamond yang agresif. Garis desainnya dinamis, dan fasia depannya dihiasi kotak piksel tiga dimensi, dengan logo Wuling berwarna perak di tengahnya.

Tampilan kaki-kakinya ditunjang dengan penggunaan pelek berukuran 16 inci. Pencahayaan dilengkapi DRL LED serta lampu depan dan lampu belakang LED yang dapat disesuaikan.

Mobil ini dilengkapi antena berbentuk hiu dan spoiler belakang, trim jendela krom, dan velg 16 inci.

Baca Juga: Standar Angkutan Umum AC di Depok, Gunakan Wuling Confero

 

Interior Alvez tampil modern dan lega, dengan trim dashboard soft-touch yang elegan, sunroof elektrik, dan jok berbahan kulit sintetis untuk menunjang kenyamanan penumpang di dalam kabin. Tak ketinggalan, layar berukuran 7 inci melengkapi interiornya dengan Multi-Information Display (MID) dan head unit berukuran 10,25 inci yang terkoneksi internet.

Mobil tersebut dilengkapi dengan berbagai fitur modern seperti perintah suara dalam konfigurasi WIND atau bahasa Indonesia dan IoV yang selalu terhubung ke smartphone pengguna.

Untuk menunjang kenyamanan dan keselamatan pengguna, Alvez dilengkapi dengan sistem self-driving Advanced Driver Assistance System (ADAS) dalam situasi darurat seperti pengereman otomatis dan menghindari benda di depan.

Baca Juga: Mobil Listrik Vuling Juli 2024 Diskon Hingga Rp 40 Jutaan

Selain itu, Alvez dilengkapi dengan tiga jenis ADAS, antara lain adaptive cruise control, pengenalan jalur dan jarak aman, serta bantuan rem.

Adaptive Cruise Control mencakup Adaptive Cruise Control (ACC), Curved Cruise Assist (BCA), Traffic Jam Assist (TJA) dengan Park Assist dan Intelligent Cruise Assist (ICA) dengan Lane Keeping Assist.

Kategori Safe Distance dan Brake Assist adalah untuk Safe Distance Warning (SDW), Forward Collision Warning (FCW), Collision Mitigation System (CMS), Automatic Emergency Braking (AEB) dan Intelligent Hydraulic Brake Assist (IHBA).

Baca Juga: Menjelajahi Fitur Wuling Binguo EV

Terakhir, fitur pengenalan jalur memiliki peringatan keberangkatan jalur, yang membantu pengemudi tetap berada di jalurnya saat berada di jalan.

Fitur ini masuk dalam kategori Active Safety yang dapat mendeteksi, memperingatkan, dan bereaksi terhadap potensi bahaya selama perjalanan. Dengarkan berita dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda virprom.com Saluran WhatsApp: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstall.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top