Man United Bekuk Rangers, Aksi Sancho, Kilau Leny Yoro

virprom.com – Man United memenangkan laga uji coba melawan Rangers 2-0. Kehadiran bek baru Leny Yor memberikan kontribusi besar bagi MU yang menerima kembalinya Jadon Sancho.

Laga persahabatan antara Rangers dan Manchester United dimainkan di Stadion Murrayfield Skotlandia, Sabtu (20/7/2024).

Gol Amado Diallo (menit 39) dan Joe Hugillo (menit 70) membawa Manchester United menang 2-0.

Dari segi hasil, MU asuhan Erik ten Hag sudah membaik sejak 2024. 15 Juli Pertandingan uji coba pertama melawan Rosenborg, kalah 0-1.

Baca Juga: Saat Erik ten Hag Diminta Tolak Kepelatihan Man United…

Pada laga melawan Rangers, Ten Hagas menghadirkan starting lineup yang menarik.

Dia memberi kesempatan kepada bek baru Lille Leny Yoro untuk bermain di lima starter.

Pelatih asal Belanda itu pun tampaknya sudah berdamai dengan Jadon Sancho yang musim lalu dicoret dari tim A dan dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Nama Sancho masuk dalam starting 11 MU melawan Rangers.

Sancho bermain untuk Manchester United untuk pertama kalinya sejak membantu tim mengalahkan Nottingham Forest 11 bulan lalu.

Nama-nama seperti Casemiro, Aaron Wan-Bissaka dan kiper Andre Onana juga bermain untuk Ten Haga sejak menit pertama laga pramusim melawan Rangers.

Ten Haag melakukan 10 pergantian pemain setelah jeda. Kemampuan bermain kurang lebih 45 menit. Yoro benar-benar memanfaatkan hal ini.

Baca juga: Leny Yoro Gabung Man United, Pakai Nomor Lama Nemanja Vidic

Leny Yoro membantu Man United memperlambat striker Rangers Cyriel Dessers.

Menurut Sky Sports, dia menjadi pemain yang paling banyak melakukan sentuhan (51) dan operan terbanyak (48′) untuk MU di babak pertama.

“Ini luar biasa bagi saya,” kata Leny Yoro kepada MUTV usai pertandingan.

“Itu adalah permainan tim yang sangat bagus. Saya senang dengan penampilan saya dan saya berharap kami bisa terus seperti ini.

Bek muda berusia 18 tahun asal Perancis berkata, “Rekan satu tim saya banyak membantu saya. Staf membuat saya merasa nyaman. Kami bersama di lapangan, dan itu sangat baik bagi saya.” Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstall.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top