Ini Perbedaan Tiap Varian MPV Listrik BYD M6

TANGERANG, virprom.com – BYD mengumumkan kendaraan multi-listrik (MPV) M6 di ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2024.

BYD M6 dibanderol Rp379 juta untuk model standar 7 kursi, Rp419 juta untuk model Superior 7 kursi, dan Rp429 juta untuk model Superior Captain Seat 6 kursi.

Lalu apa perbedaan ketiga model yang ditawarkan BYD M6?

Baca Juga: Berbagai Penawaran Wuling di GIIAS 2024, Gratis Servis Hingga 15 Tahun

Sebenarnya tidak ada perbedaan besar pada dimensi eksternal dan internal. Dimensi ketiga model BYD M6 adalah panjang 4.710 mm, lebar 1.810 mm, dan lebar 1.690 mm, serta wheelbase 2.800 mm dan ground clearance 170 mm.

Sekilas terlihat seperti mobil biasa. Fasianya berbentuk seperti wajah naga, dipadukan dengan LED berbentuk L bersudut. Pada bagian tengahnya terdapat hiasan krom dan tulisan BYD.

Sementara desain bemper bawahnya sporty dengan garis-garis bersudut tajam.

Beralih ke bagian samping, ketiga trim BYD M6 dibalut pelek berukuran 17 inci dengan ban berprofil 225/55. Bagian belakangnya terlihat sangat bagus dan memiliki lampu depan yang menyala serta spoiler atap.

Di kompartemen penumpang, BYD M6 Standard dan Superior memiliki 7 kursi, sedangkan model Superior Captain memiliki opsi 6 kursi.

Ketiga model M6 asal China tersebut juga memiliki layar TFT berukuran 5 inci dan head unit berukuran 12,8 inci yang terintegrasi dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Kemewahan lebih terasa lagi pada versi Superior Captain dan Superior dengan adanya sunroof panoramik di bagian atap.

Bicara soal jantung pacunya, MPV elektrik ini punya dua elemen. Pertama, baterainya berkapasitas 71,8 kWh pada versi Superior Captain dan Superior serta mampu menempuh jarak 530 kilometer.

Tenaga baterai ini mencapai 150 kW dengan torsi 310 Nm.

Baca Juga: Melihat Lebih Dekat SUV Yangwang U8 BYD di GIIAS 2024

Pilihan baterai lainnya mampu menempuh jarak 420 km dengan kapasitas 55,4 kWh. Dengan tenaga 120 kW dan torsi 310 Nm. Hanya tersedia dalam versi reguler.

Keduanya menggunakan baterai BYD Blade dan penggerak roda depan (FWD). Dengarkan berita dan berita terbaik kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top