Pakai Samsung Galaxy Z Flip 6 buat “Ngonten” di Paris, Cek Hasil Foto dan Videonya

virprom.com – Samsung Galaxy Z Flip 6 kini resmi tersedia untuk dibeli di Indonesia.

Ponsel lipat generasi terbaru ini memiliki banyak penyempurnaan. Salah satunya kamera yang lebih canggih untuk membuat konten Samsung Z Flip 6 kini memiliki kamera utama beresolusi 50 MP dan fungsi baru AutoZoom.

Reporter virprom.com Galuh Putri Riyanto berkesempatan menjajal kamera baru Galaxy Z Flip 6 50MP di Paris. Prancis beserta berbagai agenda peluncuran smartphone lipat terbarunya

Kami menggunakan kamera ponsel ini untuk memotret sudut-sudut indah kota dan bangunan/landmark Paris, misalnya Menara Eiffel, Jembatan Bir-Hakeim, toko buku Shakespeare & Company yang populer, dan lokasi syuting serial Netflix populer: “Emily in Paris”

Baca selengkapnya: Coba versi Instant Slow-Motion yang ditingkatkan pada Samsung Z Fold 6 di Emily di Paris, lokasi syuting.

Hasil foto dan video Galaxy Z Flip 6 secara umum bagus, tajam, dan jernih baik dalam kondisi pencahayaan yang baik, seperti gambar dan video di bawah ini.

Hasil konten “unggul” diraih oleh kamera 50 MP baru dengan lensa aperture f/1.8 dengan autofokus dua piksel dan teknologi stabilisasi gambar optik/OIS. Kamera 50 MP dilanjutkan dengan kamera Ultrawide 12 MP (f/2.2).

Ini beberapa fotonya.

FlexCam dengan zoom otomatis

Hal yang kami sukai dari Galaxy Z Flip 6 juga memberikan kemudahan dalam membuat konten berkat FlexWindow di Galaxy Z Flip 6. Layar kedua berukuran 3,4 inci.

Melalui FlexWindow kita bisa mengakses seluruh fitur kamera Samsung Z Flip 6, termasuk kamera utama 50 MP. Kita hanya perlu menekan tombol power dua kali atau tap layar dua kali.

Dengan FlexWindow, kita bisa mengambil foto dan vlog ala Gen Z dengan kamera belakang sambil tetap melihat wajah kita di layar sampul. Ambil foto dan video kami dengan gaya terbaik dengan kualitas HD.

Karena merupakan ponsel yang dapat dilipat, layar Samsung Z Flip dapat dilipat secara miring sehingga dapat berdiri sendiri seperti tripod. Hal ini memungkinkan kami menelusuri konten secara handsfree, kapan saja, di mana saja. Kita hanya perlu menemukan fondasi yang rata.

Mengambil foto/video handsfree dengan FlexCam menjadi lebih rumit dengan fitur baru berbasis AI yang disebut “Zoom Otomatis”.

Baca selengkapnya: Samsung Galaxy Z Flip 6 Jump, kamera 50 MP dan fitur AI khusus

Zoom otomatis di FlexCam (cara mengambil foto dengan menekuk ponsel) membantu kamera menemukan bingkai terbaik bagi pengguna.

Misalnya, saat pengguna sedang menikmati fotonya sendiri, AutoZoom menempatkan pengguna di tengah bingkai. Dan pastikan latar belakangnya proporsional. Jadi begitu teman pengguna masuk ke dalam bingkai, AutoZoom secara otomatis menyesuaikan bingkai dengan mengalihkan kamera ke mode ultra lebar.

Gambar selamat malam

Kamera utama 50MP dan kamera ultrawide 12MP pada Samsung Z Flip 6 juga bisa digunakan untuk menangkap konten di kondisi minim cahaya seperti malam hari. Dengan kamera ini saya bisa mengabadikan keindahan Menara Eiffel di malam hari.

Kami juga dapat merekam video epik seperti di bawah ini.

@kompastekno Ini sinyal Anda untuk pergi ke Paris dan menyeberangi Sungai Seine di malam hari. Memotret #denganGalaxy Z Fold6 & Z Flip6 #samsungunpacked #galaxyai #paris2024 #Eiffeltower Les filles désir – Vendredi sur Mer  Anda dapat mengubah foto menjadi avatar AI.

Pembuatan konten dengan Samsung Z Flip 6 kini menjadi lebih eksploratif. Misalnya, kita dapat menggunakan fitur AI Generative Edit seperti Portrait Studio untuk mengubah foto kita menjadi avatar AI.

Dengan Generative Edit “Portrait Studio”, pengguna dapat mengubah foto menjadi kartun dan karakter 3D, lukisan cat air, dan sketsa hitam putih.

Baca selengkapnya: Buat avatar AI hanya dalam 10 detik dengan Samsung Z Flip 6. Hasilnya luar biasa dan unik.

Berikut demo Portrait Studio untuk membuat avatar AI di Samsung Z Flip 6. Lihat berita terhangat dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www .whatsapp.com /channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top