Jadwal Siaran Langsung Gregoria Vs An Se-young di Olimpiade Paris 2024

virprom.com – Gregoria Mariska Tunjung menjadi satu-satunya wakil Indonesia di semifinal Bulu Tangkis Olimpiade Paris 2024. 

Gregoria akan menghadapi unggulan teratas asal Korea Yan Se-young di Porte de la Chapelle di Paris, Prancis pada Minggu (4/8/2024) pukul 13.30 WIB. 

Jadwal live semifinal Olimpiade Paris 2024 Gregoria vs An Se-young ada di akhir artikel. 

Se-Yang mengalahkan Akane Yamaguchi (Jepang) 15-21, 21-21-17, 21-8 untuk lolos ke semifinal. Sedangkan Gregory menang 25-23, 21-9 melawan Rachnok Inthanon (Thailand). 

Baca Juga: Daya Berjuang Gregory: Bermain Sebagai Juara, Kesempatan Mencetak Sejarah, Belum Berakhir

Gregoria memiliki rekam jejak yang buruk dengan Yan Se-young. Dia selalu kalah dalam tujuh pertandingan. 

Pertemuan pertama kedua pemain terjadi di babak 32 besar All England 2022, di mana Gregory kalah 16-21, 4-21. 

Sedangkan pertandingan terakhir Gregory adalah di semifinal Singapore Open 2024 melawan Yang Se-Yang yang juga kalah straight set 14-21, 21-23. 

Meski demikian, Gregoria tak mau terbebani dengan catatan kebersamaannya dengan Yan Se-young. Ia berjanji akan memberikan segalanya demi mendapat tempat di final.

Baca Juga: 46 Menit dari Gregorio untuk Mengakhiri Penantian 16 Tahun Indonesia…

“Se-Young jelas merupakan lawan yang tangguh. Saya ingin melakukan yang terbaik untuk menunjukkan yang terbaik. Antara mengutip pernyataan atlet berusia 24 tahun itu, “Saya tidak peduli dengan hasil, tapi saya ingin berjuang dengan kemampuan terbaik.”

Sementara itu, Yan Se-young menyebut semifinal Olimpiade Paris 2024 merupakan pertandingan terpenting dalam kariernya. 

“Ini (perempat final) adalah pertandingan yang sangat penting, pertandingan terpenting dalam karier saya selanjutnya,” ujarnya mengutip BWF.

“Saya bangga dengan cara saya bermain hari ini (kemarin),” ujarnya. Saya berlatih secara mental, memainkan skenario dan skenario balapan. “Sulit, tapi aku akan terus melakukannya.”  Waktu siaran langsung Gregoria vs Se-young

Laga Gregoria melawan Ahn Se-Young akan disiarkan langsung di SCTV pada pukul 13.30 WIB.  

Anda dapat menyaksikan pertarungan Gregory untuk mendapatkan tempat di final secara langsung di bawah ini: LINK.  Dengarkan berita langsung dan pembaruan di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda virprom.com Saluran WhatsApp: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstall.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top