7 Rekomendasi Case Samsung Galaxy Z Fold 6 yang Menarik, Harga mulai Rp Rp 300.000-an

virprom.com – Samsung Galaxy Z Fold 6 sudah bisa dipesan sekarang di Indonesia dan akan tersedia pada 31 Juli 2024. Jika disarankan, sebaiknya pengguna membekali ponsel lipat generasi terbaru ini dengan aksesoris yang memiliki fungsi berguna seperti case.

Aksesoris case atau pelindung ponsel merupakan hal yang sangat penting karena Galaxy Z Fold 6 menambah perlindungan pada bodi.

Baca Juga: Perbedaan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Fold 6

Selain menambah perlindungan pada Galaxy Z Fold 6, case ini membuatnya semakin menarik. Untuk memenuhi permintaan tersebut, Samsung menghadirkan sejumlah case Samsung Z Fold 6 yang unik dan menarik.

Jadi, apa saja masalah Samsung Z Fold 6? Jika Anda tertarik membelinya, berikut rekomendasi kami case Samsung Z Fold 6 yang unik dan menarik. Daftar case yang direkomendasikan untuk Samsung Z Fold 6

Sebagai informasi, Samsung telah berkolaborasi dengan brand dan artis fashion ternama seperti brand Smiley dan artis Keith Haring. Hal ini memberikan desain unik pada casing Samsung Z Fold 6.

Harga termurah set case Samsung Z Fold 6 yang tersedia dipatok Rp 300.000. Di bawah ini beberapa case Samsung Galaxy Z Fold 6 untuk lebih jelasnya. 1. Wadah kain kempa kuning smiley

Casing asli Samsung Z Fold 6 adalah casing Smiley Yellow Slim Impression. Case ini memiliki model bening dengan desain simpel dan model unik.

Di bagian belakang, casingnya dipenuhi dengan wajah tersenyum berwarna kuning cerah. Harga case Samsung Z Fold 6 ini adalah Rp 344.500. 2. Senyum wadah emosi halus multi-warna

Kedua, ada kotak perasaan lembut multi-warna dengan senyuman. Case ini memiliki bentuk dan desain yang sama dengan case pertama. Namun pola senyuman di bagian belakang case ini memiliki warna yang berbeda dengan case aslinya.

Dalam hal ini emoji smiley lebih berwarna dengan komposisi kuning, biru, ungu, hijau dan pink. Harga case Samsung Z Fold 6 ini adalah Rp 344.500. 3. Kasus Keith Haring Slickback Slim Impression

Case Samsung Z Fold 6 ketiga yang menarik adalah case Keith Haring Slickback Slim Impression. Case ini memiliki bentuk dan desain yang sama dengan kedua case yang disebutkan di atas. Ada gaya yang tak kalah unik dalam hal ini.

Di bagian belakang, casing Samsung Z Fold 6 dipenuhi karya seniman ternama Keith Haring dengan warna merah. Keith Haring Slickback Slim Impression Case untuk Samsung Z Fold 6 dibanderol dengan harga Rp 344.500.

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top