Tanggapan Royal Enfield Soal Motornya yang Jadi Bahan Modifikasi

BOGOR, virprom.com – Royal Enfield merupakan merek yang menjual sepeda motor dengan kapasitas mesin lebih dari 250 cm. Model sepeda motor dan kelasnya yang tergolong irit ini populer di kalangan pengguna sepeda motor di Indonesia.

Bahkan, banyak model Royal Enfield yang kerap dijadikan kanvas modifikasi. Misalnya saja sepeda motor helikopter Presiden Indonesia Joko Widodo yang berbasis mesin Royal Enfield.

Presiden hanya menggunakan sepeda motor berbasis Royal Enfield, sehingga tak heran jika pemiliknya pun ikut memodifikasinya.

Baca Juga: Royal Enfield Indonesia Sebut Lebih Banyak Produk Baru Akan Datang

Menurut Anindya Dviasti, Direktur Pemasaran Royal Enfield Indonesia, mengatakan Indonesia memiliki budaya kustomisasi, sehingga tidak heran jika banyak orang yang melakukan kustomisasi pada sepeda motornya.

Anin di Bogor, Rabu (10/7/2024) mengatakan: “Misalnya orang beli Royal Enfield pasti ada yang berubah. Misalnya jok, ikat pinggang atau tentunya.”

Anin dan Royal Enfield Indonesia tidak melihat hal tersebut sebagai masalah. Bahkan, pihak perusahaan mendukungnya karena menunjukkan karakteristik penggunanya.

Baca Juga: Daftar 10 Besar Importir Mobil Indonesia

Anin mengatakan, “Kami pastikan. Kami melihat karakter orang yang membeli Royal Enfield tidak ingin seperti orang lain.”

Jadi, bisa dikatakan sebagian besar pemilik Royal Enfield ingin memiliki sepeda motor sendiri. Jadi apa yang Anda kendarai akan bergantung pada kepribadian pengemudi.

Makanya banyak motor Royal Enfield yang diluncurkan. Benar, (orang) punya kepribadian berbeda-beda, satu motor tidak bisa cocok untuk semua orang, kata Anin.

Saat ini Royal Enfield memiliki berbagai produk seperti Classic 350, Bullet 350, Hunter 350, Meteor, Scram 411, Himalaya, Interceptor, Continental GT dan Super Meteor 650. seluler. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top