Link Live Streaming Gregoria Vs Ratchanok Intanon di Perempat Final Olimpiade 2024

virprom.com – Pebulu tangkis tunggal Indonesia Gregoria Mariska Tunjung akan bertemu Ratchanok Intanon (Thailand) di babak perempatfinal Olimpiade Paris 2024.

Laga Giorgi alias Gregoria melawan Intenon rencananya akan berlangsung di La Chapelle Arena atau Adidas Arena pada Sabtu (3/8/2024), mulai pukul 14:40 WIB.

Tautan live streaming Gregoria Mariksa Tunjung vs Ratchanok Intanon ditampilkan di akhir artikel ini.

Giorgi menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di bulu tangkis.

Ia pun menjadi satu-satunya harapan Merah Putih untuk membawa pulang medali bulutangkis di Olimpiade Paris 2024.

Pemain berusia 24 tahun itu melaju ke babak delapan besar usai menyingkirkan Kim Ga-eun (Korea Selatan) pada Jumat (8/2/2024).

Baca Juga: Gregoria Lolos ke Perempatfinal, Bola Terakhir Bulu Tangkis Indonesia di Paris

Georgie dan Kim Ga-eun harus bersaing ketat hingga game ketiga babak 16 besar. Gregoria tampil sebagai pemenang dengan skor akhir 21-4, 8-21 dan 23-21.

Apalagi dengan situasi saat ini, saya hidup sendiri,” kata wanita lajang kelahiran Wonogiri itu usai mengalahkan Kim.

Giorgi menjadi pemain tunggal Indonesia pertama yang mencapai perempat final Olimpiade sejak Maria Kristin melakukannya pada edisi 2008.

Perjalanan Maria Kristin menuju Olimpiade 2008 berakhir dengan Indonesia meraih medali perunggu. Kini, Georgie berpeluang menyamai atau melampaui prestasi tersebut.

Namun Intenon yang menjadi calon lawannya dipastikan tidak akan memberikan tantangan mudah bagi Giorgi.

Baca Juga: Hasil Bulu Tangkis Olimpiade 2024: Pajar/Ryan Pensiun, Harapan Indonesia Tetap Gregoria

Laga ini akan menjadi pertemuan kesepuluh antara Giorgi dan Intenon. 

Dari sembilan pertemuan terakhir, Giorgi hanya meraih satu kemenangan berbanding delapan kemenangan yang diraih Intenon.

Giorgi meraih satu-satunya kemenangannya atas Intenon di perempat final Piala Uber 2024. Saat itu, Gregoria memenangi dua gim langsung dengan skor 22-20 dan 21-18.

Intenon memiliki waktu istirahat lebih banyak dibandingkan Georgie. Karena dia tidak harus memainkan pertandingan terakhir karena mendapat bye. 

Setelah menjadi juara Grup E, Intanon otomatis melaju ke babak perempatfinal. Gregoria Mariska Tunjung vs Ratchanok Intanon siaran langsung

Laga perempat final Gregoria Olympic melawan Intenon dapat disaksikan pada link berikut >> LINK.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top