Alasan Kamala Harris Pilih Tim Walz Jadi Cawapresnya

WASHINGTON DC, virprom.com – Kamala Harris resmi mengumumkan Tim Walz sebagai cawapresnya pada Selasa (6/8/2024).

Pria bernama lengkap Timothy James Walz (60) ini merupakan politikus Partai Demokrat yang kini menjabat Gubernur Minnesota.

Dalam postingan di X, Harris tidak menjelaskan secara pasti alasan dirinya memilih Tim Walz sebagai calon wakil presidennya.

Baca juga: Kamala Harris Pilih Tim Walz Sebagai Calon Wakil Presiden, Siapa Dia?

Meski demikian, ia mengaku bangga memilih Walz sebagai calon presiden AS pada 2024.

“Sebagai seorang gubernur, pelatih, guru, dan veteran, dia telah melayani keluarga pekerja seperti dirinya sendiri. Senang rasanya memiliki dia di tim,” kata Harris di X. Saya bangga mengumumkan bahwa saya meminta @Tim_Walz untuk menjadi milik saya. teman berlari

Sebagai gubernur, pelatih, guru, dan veteran, ia dikirim ke keluarga pekerja seperti keluarganya.

Senang rasanya memiliki dia di tim.

Sekarang mari kita mulai bekerja. Bergabunglah dengan kami: https://t.co/W4AE2WlMTj — Kamala Harris (@KamalaHarris) 6 Agustus 2024 Tim Walz berkata

Belum lama ini, Tim Walz mengatakan bahwa menjadi calon wakil presiden dari Partai Demokrat pada pemilihan presiden AS bulan November akan menjadi “kehormatan seumur hidup”.

“Aku siap. Ini sedikit mengingatkanku pada hari pertama sekolah. Jadi, ayo kita selesaikan, kawan!” Waltz berkata dalam X.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top