Jadwal Persis Vs Persija di Perebutan Peringkat 3 Piala Presiden 2024

virprom.com – Hari ini, Sabtu (3/8/2024), Piala Presiden 2024 akan mempertemukan perebutan peringkat ketiga antara Persis dan Persija. 

Laga Persis kontra Persija akan dimulai di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, mulai pukul 19.30 WIB. 

Charles Locolingoy mencetak gol untuk mengakhiri semifinal Kejuaraan Eropa “Coupe du Président 2024”, dengan kekalahan 0-2 melawan Arema FC. Di babak yang sama, Borneo FC kalah dari Persia dengan skor 1-2.

Persiaa memimpin lewat gol Firza Andika, Borneo mencetak dua gol Christophe Nduwarugira dan Gavin Kwan. 

Baca Juga: Asa Persia Jakarta merebut peringkat ketiga Piala Presiden 2024 setelah gagal lolos ke semifinal

Pelatih asal Persia Carlos Pena ingin anak buahnya mengakhiri Piala Presiden 2024 dengan kemenangan dan siap saat Ligue 1 dimulai. 

“Cara kami mempersiapkan pertandingan sebelumnya. “Persiapan pertandingan besok (hari ini) adalah bagian dari persiapan Ligue 1,” kata Carlos di situs Persija. 

“Tetapi kami akan tetap berusaha memenangkan pertandingan. Kami ingin menyelesaikan Piala Presiden 2024 dengan hasil terbaik,” ujarnya.

“Kami harus tampil terbaik di laga pertama Ligue 1,” kata pelatih asal Spanyol itu. 

Baca Juga: Live Scores vs Arema FC 0-2: Lokolingo Bersinar, Singo vs Borneo di Final

Hal senada juga diungkapkan pelatih Persis, Milomir Sessions. Ia melihat pertandingan ini sebagai peluang bagi timnya untuk menjadi lebih kuat. 

“Ini adalah kehidupan yang baik bagi kami. “Kami berada di semifinal dan masih memiliki peluang untuk finis ketiga,” kata Sessions.

“Kami berharap ini akan membuat kami lebih kuat dan lebih baik lagi,” lanjut Sessions di laman Piala Presiden. 

Laga Persis kontra Persija akan disiarkan langsung di Indosiar pada pukul 19.30 WIB dan bisa disaksikan melalui link live berikut: LINK.  Dengarkan berita terbaru kami dan pilih langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top