Ada Rumah Baru Rp 13 Miliar Per Unit di Gading Serpong

Jakarta, virprom.com – Paramount Land baru saja meluncurkan produk hunian baru bernama Grand Pasadena Village.

Direktur Paramount Landscaping Norman Dowley menjelaskan, Grand Pasadena Village merupakan bagian dari distrik terbaru Paramount di Gading Serpong, Distrik Pusat Pasadena dengan luas total 40 hektar.

Gedung ini memiliki 3 lantai. Lantai paling atas mirip pegunungan kawasan Bogor karena berada di bagian tertinggi kota Gading Serpong dan merupakan gedung khusus di Kecamatan Pasadena Pusat, ujarnya dalam siaran pers . Selasa (6/8/2024).

Selain perumahan, Kawasan Pusat Pasadena juga akan menyediakan kawasan industri untuk mendukung tujuan pengembangan megadistrik baru di Jakarta Barat.

Secara keseluruhan, Norman menjelaskan Distrik Pasadena Tengah dibangun dengan menggunakan ide-ide yang cerdas, ramah lingkungan, dan berkelanjutan.

Sementara itu Executive President Paramount Land M Nawawi mengungkapkan, sedang dibangun sekitar 121 rumah untuk Distrik Pasadena Tengah dan sekitar 31 rumah sedang diresmikan pada tahap pertama.

Baca juga: Paramount umumkan unit baru Rp 1,5 miliar di Jakarta Barat

Mixed use maksudnya bangunan dengan harga tinggi Rp 13 miliar per unit, ujarnya.

Stasiun ini terletak di Jalan Bulewar Gading Serpong sebelah utara kota BSD di Jalan BSD Bulewar Uttara-Jalan Raya Pajdangan, tidak jauh dari Gerbang Tol (GT) BSD Barat di Jalan Tol Serang-Balraja yang menghubungkan ke Ulujami. Jalan Tol Serpong.

Gedung tersebut merupakan bagian dari Jalan Lingkar Luar Jakarta 3 yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan.

Paramount sedang membangun jalan baru sepanjang kurang lebih 1,2 kilometer dan lebar 45 meter untuk membuka akses menuju BSD City.

Peluncuran proyek baru ini merupakan upaya pihak untuk mengembangkan Gading Serpong sebagai tempat dan tempat hidup di kawasan barat Jakarta.

Hal ini akan memposisikan lokasi baru di Gading Serpong sebagai lokasi yang mampu menghasilkan pendapatan dan pendapatan sewa yang tinggi. Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top