Mobil Mewah Jenis Cabriolet Paling Laris Disewa di Bali

Jakarta, virprom.com – Sewa mobil di Pulau Bali sangat beragam, baik model maupun harga. Termasuk mobil yang tergolong supercar.

Rental Mobil di Bali menawarkan mobil mewah, mobil sport, supercar bahkan hypercar. Beberapa diantaranya adalah Elite Rent Bali dan Bali Agung Trans.

Baca juga: Sewa Mobil di Bali juga menawarkan supercar

Soal persyaratannya, kami berbeda karena tidak meminta uang jaminan. Meski menyewa supercar, kami tidak meminta uang jaminan. Kami hanya meminta penitipan identitas kepada perwakilan selama masa sewa, kata Elite. Pemilik Rent Bali Riski Djordjevic saat dihubungi virprom.com.

“Rata-rata masyarakat ragu untuk menyewa karena depositnya besar. Jadi keuntungan menyewa di kami adalah tidak ada deposit,” kata Risky.

Namun jika penyewa mengalami kecelakaan lalu lintas, Elite Rent Bali membantu mengurus semuanya. Oleh karena itu, penyewa tidak perlu repot memungut biaya dari penjahat.

Baca juga: Video Viral Sewa McLaren 720S di Bali Rp 100 Juta per Hari

“BMW F30 merupakan unit sewa pertama. Kedua, Mini Cooper yang convertible. Ketiga, rata-rata supercar convertible. Tapi yang paling diminati adalah Mustang yang convertible,” kata Risky.

Sementara itu, Bali Agung Trans juga menawarkan beragam mobil mewah untuk disewa. Namun ada sedikit perbedaan dengan Elite Rent Bali.

Direktur Bali Agung Trans Michael Anak Agung Rai Putra mengatakan model yang paling banyak disewa di Bali Agung Trans adalah Mini Cooper, BMW dan Porsche yang semuanya open top atau convertible.

“Untuk kebutuhan ada depositnya. Tapi fleksibel jadi nasabah tidak boleh lengah. Minimal depositnya Rp5 juta sampai Rp10 juta,” kata Agung.

Persyaratannya umumnya tidak jauh berbeda dengan persewaan mobil. Jadi siapa pun yang mampu membayar harganya bisa menyewa mobil mewah tersebut. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top