Prediksi Skor Argentina Vs Kolombia di Final Copa America 2024

virprom.com – Argentina akan menghadapi Kolombia di final Copa America 2024.

Laga Argentina vs Kolombia akan berlangsung di Hard Rock Stadium Miami, Amerika Serikat.

Argentina dijadwalkan menghadapi Kolombia pada Minggu (14/7/2024) atau Senin (15/7/2024) pukul 07:00 WIB.

Prediksi skor Argentina vs Kolombia ditampilkan di akhir artikel ini.

Kedua tim tidak terkalahkan dalam lima pertandingan di babak grup dan sistem gugur.

Lionel Scaloni akan memainkan final keempatnya sebagai pelatih Argentina setelah Copa America 2021, Finalissima 2022, dan Piala Dunia 2022.

Secara gabungan, Argentina berhasil memenangkan tiga final terakhir. Kini, mereka berusaha meraih hasil positif di final keempatnya. 

Baca juga: Ucapan Leo Messi di Final Copa America 2024

Albiceleste akan memainkan final Copa América ke-30 mereka saat menghadapi Kolombia. Sementara itu, Kolombia akan mengikuti final ketiganya di ajang tersebut.

Laga besok tampak spesial bagi striker Argentina Angel Di Maria. Mantan pemain Real Madrid itu bersiap memainkan laga terakhirnya bersama Tim Tango.

Lionel Scaloni berbicara tentang peluang Di Maria bermain di final Copa America 2024 melawan Kolombia.

“Kami selalu menentukan skuad berdasarkan pertandingan. Itu bisa jadi pertandingan terakhirnya melawan Ekuador dan kami pikir dia tidak boleh bermain,” kata Scaloni seperti dilansir Tyc Sports.

“Tim akan selalu didahulukan, kalau harus bermain, itu karena menurut kami harus begitu, begitu pula sebaliknya. Kami berharap semuanya berjalan baik dan kami bisa pensiun dengan cara terbaik,” kata Scaloni.

Baca juga: Top Skor Euro 2024 dan Copa America: Olmo Saingi Kane, Lautaro Pimpin

Los Cafeteros, demikian julukan timnas Kolombia, berpeluang menjadi juara untuk kedua kalinya dan menggagalkan upaya Argentina mempertahankan Copa America yang mereka juarai pada 2021.

Kolombia tampil apik di Copa America 2024, dengan tim asuhan Néstor Lorenzo berhasil mengoleksi 12 gol dalam lima pertandingan.

Selain itu, Kolombia tidak terkalahkan dalam 28 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi sejak 25 Maret 2022.

Sebelum mencatatkan rekor tak terkalahkan, Argentina menjadi salah satu tim yang berhasil mengalahkan Kolombia 1-0 pada 2 Februari 2022.

Kemenangan Tango saat itu dipastikan lewat gol Lautaro Martínez.

Prediksi Skor Argentina vs Kolombia Argentina 2-1 Kolombia (WhoScored) Argentina 2-1 Kolombia (SportsMole) Argentina 2-1 Kolombia (SportsKeeda) Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top