Video Viral Truk Pengangkut Motor Terguling, Bagaimana Nasibnya?

JAKARTA, virprom.com – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan proses pengeluaran truk yang terbalik. Truk tersebut terguling di tengah jalan dan merupakan truk pengangkut sepeda motor baru milik seorang pengusaha.

Dalam video yang diunggah akun Instagram terkait DKJ, truk tersebut terguling karena disalip bus dan menabrak trafo PLN. Acara di Jember, Jawa Timur, Jumat (3/5/2024).

Baca Juga: Banyak Orang Berburu, Bagaimana Ketersediaan Suku Cadang Mio Lama?

Informasi dari Radar Jember, kecelakaan terjadi di jalan penghubung Jember – Surabaya, kawasan Jalan Gajah Mada, Desa Rambipuji, Kecamatan Rambipuji, Jember, pada Jumat (3/5/2024) pukul 02.00 WIB.

Tidak dijelaskan kronologi kecelakaannya, namun kuatnya benturan menyebabkan truk terguling ke kanan. Tidak ada korban jiwa namun kejadian tersebut menyebabkan jalan diblokir karena prosedur penyelamatan.

Selain kondisi truk, banyak juga pertanyaan terkait nasib sepeda motor baru tersebut, apakah diler akan menjual sepeda motor rusak tersebut atau tidak?

General Manager Corporate Communications Astra Honda Motor (AHM) Ahmad Muhibbuddin mengatakan pada dasarnya setiap sepeda motor mendapatkan perlindungan asuransi.

Baca juga: Pakai Pelek Enkei, Seres E1 Jadi Keren

Seluruh sepeda motor dilindungi asuransi, karena kami ingin memastikan kualitas sepeda motor yang diterima pengguna selalu memenuhi standar kualitas, kata Muhib kepada virprom.com, Minggu (5/5). /2024). )

Muhib menjelaskan, sepeda motor yang rusak parah tidak akan dijual dan dilindungi asuransi, sedangkan sepeda motor yang “luka ringan” akan diperbaiki dan dijual sebagai sepeda motor baru. 

Baca juga: Jelang PEVS 2024, Anda bisa mendapatkan tambahan diskon energi dari PLN

“Sepeda motor yang terkena kecelakaan akan dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu, jika tingkat kerusakan mempengaruhi performa sepeda motor, maka sepeda motor tersebut tidak akan dijual kepada pengguna melalui internet melainkan akan diganti dengan yang baru melalui sistem asuransi,” ujarnya. .

“Jika kerusakan tersebut dapat diatasi dengan penggantian suku cadang misalnya karena tergores atau lecet, maka kami akan memastikan produk kembali ke kondisi baru sebelum terjadi kerusakan yang tidak disengaja sesuai dengan standar kualitas produk yang baru,” kata Muhib. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top