Ragam Promo Wuling di GIIAS 2024, Ada Gratis Servis sampai 15 Tahun

TANGERANG, virprom.com – Wuling Motors (Wuling) kembali menghadirkan berbagai promo menarik di Gaikindo Indonesia International Motor Show 2024 (GIIAS).

Pada pameran yang berlangsung pada 18-28 Juli di ICE BSD City, Wuling juga menyiapkan rangkaian produk lengkap untuk dilihat langsung oleh pengunjung di booth dan area pengujian.

“Sesuai dengan tema HUT Wuling yaitu ‘Wuling’s 7th Anniversary: ​​Go with Indonesia’, kami menghadirkan berbagai promo menarik untuk mengapresiasi pelanggan Wuling,” kata Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, dalam keterangan resmi. penyataan. pernyataan (18 Juli 2024).

Menariknya, berbagai program promosi ini berlaku untuk pembelian seluruh produk Wuling kategori ICE, Hybrid, dan EV sehingga memudahkan pelanggan untuk memiliki kendaraan Wuling pilihannya, ujarnya.

Baca Juga: MG G50, Mobil Keluarga 8 Penumpang yang Akan Hadiri GIIAS 2024

Gratis ongkos kirim New Almaz RS, Almaz, Alvez dan Cortez selama 4 tahun atau 50.000 km (mana yang lebih dulu) untuk setiap pembelian kendaraan ICE di GIIAS 2024.

Lalu ada program tukar tambah khusus bagi pelanggan Almaz yang ingin menukarkan New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid dan mendapatkan tambahan keuntungan Rp 5 juta.

Pelanggan yang membeli Wuling EV di GIIAS 2024 dapat menikmati garansi seumur hidup pada komponen inti EV, yang meliputi baterai listrik, motor listrik, dan pengontrol motor Wuling EV ABC Stories.

Baca Juga: Harga Baru MG 4 EV dan MG ZS EV Dipangkas Hingga Jutaan Rupee

Jika Anda membeli Air EV Long Range, BinguoEV dan CloudEV, Anda bisa mendapatkan gratis charger AC 7kW.

Lalu ada perawatan gratis dengan biaya servis gratis dan suku cadang untuk 16 kali perawatan rutin sesuai buku manual servis.

Program ini berlaku untuk Air EV hingga 8 tahun atau 150.000 km, sedangkan BinguoEV berlaku hingga 15,5 tahun atau 155.000 km (mana yang lebih dulu).

Baca juga: MPV Elektrik BYD M6 didesain khusus untuk Indonesia

Hal ini termasuk program penyewaan paket khusus untuk pembelian Air EV Long Range, BinguoEV dan CloudEV.

Jangan lupa dengan membeli BinguoEV Long Range ACDC, Premium Range dan Cloud EV maka Anda akan mendapatkan voucher Power EV senilai hingga Rp 4.000.000.

Promo Wuling lainnya selama GIIAS 2024 antara lain Lucky Dip berhadiah voucher belanja, barang hingga emas 10 gram.

Baca Juga: Alasan Mitsubishi Tak Datangkan Triton Versi Teratas

Ada juga undian besar berupa 1 Air EV Lite dan 1 BinguoEV Premium Range dengan diskon 50%.

Ditambah paket sewa khusus gaji rendah mulai 8 juta atau 3 juta yang dipasang pada pembelian produk Wuling. Tentunya seluruh program promosi Wuling di GIIAS 2024 tunduk pada syarat dan ketentuan. Dengarkan berita dan pilihan terbaru kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran baru untuk bergabung di saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top