Astra Financial Targetkan Transaksi Rp 2,8 Triliun pada GIIAS 2024

JAKARTA, virprom.com – Astra Financial, divisi jasa keuangan PT Astra International TBK, kembali menjadi sponsor ajang industri otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 untuk keenam kalinya.

CEO Astra Financial 2 Rudy Chen mengatakan perseroan mengangkat tema “Visioning Beyond” pada GIIAS 2024.

Menurutnya, gelar ini dipilih untuk melambangkan semangat Astra Financial dalam menghadirkan produk dan layanan keuangan yang inovatif, pionir, komprehensif, dan berkelanjutan.

Baca Juga: Tukarkan Nmax Lama Anda dengan Nmax Turbo, Siapkan Uang Sebesar Rp

Sekadar informasi, Astra Financial memiliki 10 unit bisnis mulai dari layanan pembiayaan kendaraan roda empat hingga kendaraan hybrid dan listrik (HEV & EV) milik Astra Credit Company (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF).

Kemudian layanan pembiayaan roda dua Honda didukung oleh FIFGROUP. Saat ini layanan asuransi tersedia melalui Asuransi Astra-Garda Oto dan Astra Life.

Uang elektronik tersedia melalui layanan AstraPay dan Fintech melalui Maucash. Aplikasi Teknologi Sumber Daya oleh Layanan Moxa.

Baca Juga: Tanggapan BYD atas Panggilan Order M6 untuk Indonesia

Selain itu, terdapat layanan pencarian mobil digital dari SEVA dan Bank Jasa Jakarta memiliki layanan rekening bank yaitu Bank Saku.

Tahun ini Astra Financial kembali bergabung dengan OLXMobbi sebagai mitra pemasaran bagi konsumen.

Flashback, pada GIIAS 2023 di Tangerang dan Surabaya, Astra Financial mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp 2,8 triliun, kata Rudy Chen di Jakarta (8/7/2024).

“Yang pasti, di GIIAS tahun ini kita berharap bisa mendapatkan hasil yang baik seperti tahun lalu,” ujarnya. Dengarkan berita dan pilihan berita kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top