Malaysia Rebut Medali Pertama Olimpiade Paris Lewat Aaron Chia/Soh Wooi Yik

virprom.com – Kontingen Malaysia meraih medali pertamanya di Olimpiade Paris 2024 di nomor ganda putra Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Minggu (8/4/2024).

Aaron Chia/Soh Wooi Yik, ganda putra peringkat tiga dunia, mengalahkan pasangan peringkat dua Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, 16-21, 22-20. 21-19 di La Chapelle Arena, Paris.

Pasangan Malaysia tampil tangguh dengan menyimpan empat poin dengan skor 20-16 di gim kedua, laga tersebut merupakan laga grup.

Baca Juga: Perasaan Kontradiksi Gregoria Mariska Usai Raih Medali Perunggu

Ini merupakan medali perunggu keduanya, setelah ia juga finis ketiga di Olimpiade Tokyo 2020.

Saat The Daddies tumbang, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan imbang di peringkat ketiga. Aaron Chia dan Soh Wooi Yik mempertahankan perunggu yang mereka menangkan 3? tahun di Tokyo. ?????????

Medali perunggu Malaysia kali ini diraih hanya beberapa jam setelah tim Indonesia juga meraih medali perunggu melalui Gregory Mariska Tunjung, setelah lawannya di perebutan tempat ketiga, Carolina Marín, mengalami cedera serius.

Malaysia berpeluang meraih perunggu lagi saat Lee Zii Jia menghadapi Lakshya Sen di Olimpiade putra India, Senin (8/5).

  Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran whatsapp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top