Cerita Atlet Italia Kehilangan Cincin Kawin di Sungai Saat Olimpiade Paris

Paris, virprom.com – Pelompat tinggi Italia Gianmarco Timbri kehilangan cincin kawinnya di Sungai Seine saat parade olahraga upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024, Jumat (26/07/2024).

Dalam postingan di Instagram, Gianmarco Tambri meminta maaf kepada istrinya Chiara Bontempi Tambri.

Tambri yang berbagi medali emas Olimpiade Tokyo 2020 bersama Mutazi Essa Barshim dari Qatar, bertugas sebagai pembawa bendera putra Italia di ajang tersebut. 

Baca juga: Petugas kebersihan di AS memilah 20 ton sampah untuk menemukan cincin kawin yang hilang

Saat ia khawatir, cincin kawin Timbri terlepas dari jarinya dan jatuh ke sungai.

Dalam postingannya, Tambri menulis: “Banyak air, banyak penurunan berat badan dalam beberapa bulan terakhir atau mungkin kegembiraan dengan apa yang kami lakukan, mungkin ketiganya, fakta bahwa saya merasa cincin saya hilang. , saya melihatnya jatuh sampai saya melihatnya tercebur ke dalam perahu.

Meski mengalami kecelakaan, ia menemukan hikmahnya pada usia 32 tahun. Dia menyarankan agar mereka memperbarui sumpah mereka dan menikah lagi, dengan cincin baru. 

“Aku mencintaimu sayangku, kita harus pulang dengan membawa lebih banyak emas!” dia menulis

Istrinya Chiara Bontempi Tambri menanggapi postingan suaminya tersebut.

“Hanya kamu yang bisa mengubah hal seperti ini menjadi sesuatu yang romantis,” tulisnya.

Menurut BBC, Timbri sedang mengibarkan bendera Italia bersama peraih medali Olimpiade tiga kali Ariana Arrigo ketika cincinnya terlepas, melemparkannya dari perahu dan menghilang ke Sungai Seine.

Baca Juga: Putin Berikan Cincin ke 8 Pemimpin Federasi Rusia, Pakar: Seperti Sauron di Lord of The Rings

Timbre difavoritkan untuk kembali meraih medali emas saat kompetisi lompat tinggi putra dimulai pada 7 Agustus. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top