Hal yang Buat Tyronne ‘Pede’ Beri Pembuktian di Persib

BANDUNG, virprom.com – Gelandang asal Spanyol Tyronne del Pino terus memperkuat Persib Bandung pada laga pramusim Liga 1 2024-2025. 

Ini merupakan musim kedua Tyrone bersama Persib setelah ia mengalami cedera dan harus menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di klub Thailand, Ratchaburi. 

Tyronne tak mau menyia-nyiakan kesempatan kedua membela Persib, berkontribusi positif membantu pasukan Bojan Hodak mempertahankan gelar juara. 

Pemakai nomor 10 itu membutuhkan waktu pada pramusim ini untuk meningkatkan chemistrynya dengan skuad yang ada. 

Baca juga: Mateo Kocijan dan Kedalaman Skuad Persibi

“Saya butuh latihan seperti itu, kebugaran seperti itu, karena saya baru saja masuk dan langsung bermain bersama tim (di Piala Presiden),” kata Tyrone. 

“Saya harus mempersiapkan diri untuk liga, berlatih bersama, beradaptasi dengan tim, mengenal satu sama lain. 

Alasannya saya sudah pernah ke sini, tapi karena cedera saya tidak bisa berlatih bersama, – kata pemain kelahiran Las Palmas de Grande itu. 

“Sekarang saya kembali dan mulai membangun chemistry dengan rekan satu tim saya. “Ini penting untuk pertandingan pertama di liga dan sisa musim ini,” jelasnya. 

Baca juga: Rating dan Kebugaran Pemain Persib Jelang Piala Presiden 2024

Ia tahu tekanan bermain untuk Persib sangat besar, apalagi tujuan mempertahankan gelar lebih sulit daripada menang. 

Tyronne mengandalkan tim berpengalaman asuhan Bojan Hodak dan skuad berkualitas dengan kedalaman yang luar biasa. 

Tentu kalau tahun lalu Persib juara, sekarang targetnya bisa juara lagi, itu harus kita capai dan kerja keras, ujarnya. 

“Saya pikir kami memiliki tim yang bagus dan kami harus bersiap. “Latihan adalah cara terbaik untuk menjalani musim ini. 

Baca juga: Mailson Lima Resmi Gabung Persib Direkomendasikan Bojan Hodak

Tyrone yakin dirinya bisa memenuhi ekspektasi sang pelatih dan Bobotoh. 

Pengalaman penampilan apik musim lalu di Liga Thailand terbukti berharga baginya untuk kembali menunjukkan performa terbaiknya. 

Tentu saja saya juga perlu merasa percaya diri, berlatih setiap hari, tidak melihat terlalu jauh ke depan, tapi menerima diri saya hari demi hari, ujarnya. 

“Kami harus bersama sebagai sebuah tim dan saya akan bersiap untuk musim depan.  Dengarkan berita terbaru dan pilihan kami langsung di perangkat seluler Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top