Tablet Redmi Pad Pro Resmi di Indonesia, Harga Rp 4 Jutaan

virprom.com – Sub-brand Xiaomi Redmi pada Selasa (23/7/2024) meluncurkan tablet kelas menengah terbarunya, Redmi Pad Pro, di Indonesia. Tablet ini mendarat di Indonesia sekitar tiga bulan setelah dirilis di China.

Dari segi desain dan fitur teknis, Redmi Pad Pro bak saudara kembar dari tablet Poco Pad yang dirilis di Indonesia pada awal Juli lalu.

Baca juga: Tablet Xiaomi Redmi Pad Pro 5G Dirilis, Harga Mulai Rp 4 Jutaan

Di Indonesia, Redmi Pad Pro tersedia dalam varian warna Graphic Graphite, Mint Green, dan Ocean Blue.

Berikut harga Redmi Pad Pro di Indonesia yang dihimpun KompasTekno dari pasar resmi Xiaomi: Harga Redmi Pad Pro 8GB/256GB – Rp 4.299.000

Tablet ini mendukung pena dan keyboard. Kedua aksesoris ini bisa dibeli terpisah dengan harga berikut: Redmi Smart Pen – Rp 699.000 Redmi Pad Pro Keyboard – Rp 699.000

Berdasarkan laman Instagram resmi @xiaomi.indonesia, untuk pembelian Redmi Pad Pro + Smart Pen dan Keyboard antara tanggal 25-31 Juli 2024, harga paket diskon spesial adalah Rp 5.497.000. Spesifikasi Redmi Pad Pro di Indonesia

Dari segi desain, Redmi Pad Pro hadir dengan desain belakang dengan dua modul berbentuk lingkaran berukuran besar. Setiap putaran berisi kamera belakang 8MP dan LED flash. Desain panel belakangnya berbeda dengan tablet Redmi sebelumnya.

Untuk spesifikasinya, tablet Redmi Pad Pro dipadankan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2 (4nm), RAM 8GB, dan penyimpanan 256GB.

Baca juga: Poco Pad Resmi Masuk Indonesia, Tablet Android Pertama Poco

Chipset ini seharusnya memiliki performa yang jauh lebih baik daripada MediaTek Helio G99 di tablet Redmi Pad versi non-pro.

Misalnya saja prosesor Snapdragon 7s Gen 2 yang 51 persen lebih cepat dibandingkan Helio G99, sedangkan GPU-nya 100 persen lebih cepat.

Redmi Pad Pro juga mengusung layar besar dan baterai besar.

Tablet ini memiliki layar IPS LCD berukuran 12,1 inci dengan resolusi 2,5K (2560 x 1600 piksel), refresh rate 120 Hz, kecerahan 600 nits, touch sampling rate 240 Hz, aspek rasio 16:10 dan dilindungi Gorilla Glass. 3 botol.

Layar Redmi Pad Pro dibekali kamera depan 8 megapiksel. Kamera ini berfungsi seperti webcam laptop saat Anda menggunakan tablet dalam orientasi lanskap.

Redmi Pad Pro dibekali baterai 10.000mAh yang mendukung pengisian cepat 33W melalui port USB Type-C.

Xiaomi juga menyematkan empat speaker di bagian samping Redmi Pad Pro, serta dukungan audio Dolby Atmos. Tablet ini masih memiliki jack audio 3,5 inci untuk menyambungkan headphone atau headphone berkabel.

Redmi Pad Pro sudah menjalankan sistem operasi HyperOS berbasis Android 14. Untuk produktivitas, tablet ini dapat dengan mudah dihubungkan ke PC Xiaomi yang kompatibel dan digunakan sebagai layar kedua. Dengarkan berita terkini dan penawaran berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top